Tips Berkemah Untuk Keluarga

Anda sedang mencari info tentang Tips Berkemah Untuk Keluarga? Di sini Erotic 1 anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Glumory merupakan minuman kecantikan yang mengandung Glutation grade A, Collagen berkualitas dan berbagai bahan yang dapat membuat kulit menjadi terlihat lebih cerah, lembut, halus dan bersinar. Anda dapat membeli glumory beauty drink di apotik Minuman dengan beragam manfaat serta aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun

Berkemah di luar rumah adalah cara yang bagus bagi keluarga untuk menghabiskan waktu bersama yang berkualitas, tetapi kadang-kadang bisa membuat orang tua stres, terutama mereka yang memiliki anak kecil. Perencanaan dan persiapan adalah kunci keberhasilan dalam acara apa pun, jadi luangkan sedikit waktu sebelum jalan-jalan untuk merencanakan kegiatan berkemah yang menyenangkan bagi anak-anak dan juga seluruh keluarga.


Untuk mempermudah Anda dan anak-anak Anda, bungkus pakaian setiap hari dalam kantong plastik terpisah. Pada malam hari, anak-anak kecil Anda dapat mengembalikan pakaian kotor mereka ke dalam tas dan memisahkan barang-barang bersih mereka dari cucian kotor. Biarkan setiap anak memilih satu atau dua mainan untuk dibawa, tetapi dorong mereka untuk membuatnya tetap sederhana. Buku, boneka binatang, atau majalah puzzle adalah pilihan yang bagus.

Berikan masing-masing anak dengan senter mereka sendiri untuk perjalanan berkemah. Cahaya pribadi tidak hanya menyenangkan untuk anak-anak, itu bisa membuat mereka merasa lebih nyaman di udara malam yang gelap. Senter atau lentera pribadi memungkinkan anak-anak membaca sebelum tidur, membuat boneka bayangan di tenda mereka, dan membuatnya aman ke kamar mandi di malam hari. Anda dapat mempertimbangkan memberi setiap anak sebuah Coleman untuk anak-anak Illumistick ketika matahari terbenam. Setelah diaktifkan, tongkat cahaya yang dingin akan memberikan cahaya hingga dua belas jam, cukup lama untuk membuatnya sampai matahari terbit.

Mintalah bantuan setiap anak dalam persiapan, waktu makan, dan kegiatan perencanaan. Biarkan anak-anak kecil membantu membuat campuran jalan untuk perjalanan dan anak-anak yang lebih besar dapat mengepak koper mereka sendiri. Rencanakan satu kegiatan utama setiap hari, seperti hiking, menunggang kuda, atau berkayak, dan biarkan anak-anak Anda menjelajahi luar dengan cara mereka sendiri sepanjang waktu. Izinkan anak-anak yang lebih besar untuk membantu menyiapkan makanan dan menugaskan setiap orang tugas waktu makan, seperti mengatur meja atau membersihkan.

Tinjau aturan berkemah keluarga Anda sebelum berangkat untuk perjalanan Anda dan sekali lagi ketika Anda mendirikan kemah. Ingatkan anak-anak Anda untuk tetap berada dalam pandangan Anda dan anak-anak yang lebih besar untuk tidak pernah keluar dari pendengaran. Jika anak-anak usia sekolah Anda tidur di tenda mereka sendiri, pasang tenda di sebelah Anda dan berikan mereka peluit jika mereka tersesat atau terluka saat bermain. Tinjau juga aturan etiket alam bersama anak-anak Anda. Ingatkan mereka untuk tidak bersuara dan tidak pernah memetik bunga atau mengganggu hewan. Beri tahu anak-anak Anda untuk tetap di jalan yang ditandai saat hiking dan untuk selalu membuang sampah mereka.

Saat Anda berkemah bersama anak-anak, keselamatan biasanya menjadi perhatian utama. Selalu bawa kotak P3K dengan perban, krim antibiotik, pereda nyeri, dan obat alergi apa pun. Ingatkan anak-anak Anda bahwa mereka hanya bisa bermain di dekat api atau air jika orang dewasa mengawasi kegiatan dan membuat mereka menghindari area dengan tepian atau tetesan curam saat sendirian. Pertahankan anak-anak di tengah jika Anda pergi hiking atau menunggang kuda untuk melindungi mereka dari jatuh, ular, dan tersesat dan ingat untuk memeriksa setiap orang untuk kutu setiap malam.

0 Comments:

Post a Comment