Mendengar Serta Melihat Takdir

Anda sedang mencari info tentang Mendengar Serta Melihat Takdir? Di sini Erotic 1 anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
britatekno.com merupakan media online yang mempunyai visi “Media Informasi Terpercaya”. Dengan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi Politik Olahraga Sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan.



Sebagai seorang anak, saya membaca otobiografi Annie Sullivan. Dia adalah wanita yang membawa Helen Keller keluar dari dunianya yang gelap dan sunyi dan ke tempat pemahaman yang hanya sedikit dari kita di dunia pendengaran dan penglihatan yang sepenuhnya dipahami. Saya memutuskan saya ingin menjadi guru untuk orang-orang seperti Helen. Saya ingin membawa cahaya dan suara ke dalam kehidupan orang-orang.

Apa yang ingin Anda lakukan sebagai seorang anak? Ingat bagaimana rasanya percaya sepenuhnya bahwa Anda bisa menjadi astronot, Presiden atau Perdana Menteri, Aktris pemenang Academy Award, seorang Olympian?

Helen Keller memberikan saran ini kepada orang-orang saat mereka berupaya mewujudkan tujuan mereka, dan saya ingin menambahkan variasi pada temanya. "Ini bagi kita untuk berdoa bukan untuk tugas yang setara dengan kekuatan kita, tetapi untuk kekuatan yang setara dengan tugas kita, untuk maju dengan keinginan besar yang selalu berdetak di pintu hati kita saat kita melakukan perjalanan menuju tujuan kita yang jauh." Saya akan menegaskan satu langkah lebih jauh, bahwa tujuan Anda tidak berada di kejauhan, melainkan berada di setiap saat setiap hari. 

Dalam memilih kehidupan keseluruhan di mana hati Anda selaras dengan impian dan tindakan Anda, kekuatan dan niat setiap hari menciptakan efek gerakan alami menuju kehidupan impian Anda, kehidupan pemberdayaan untuk Anda dan orang-orang di sekitar Anda, kehidupan dipetakan oleh tujuan Anda.

Ketahuilah bahwa ini sepenuhnya mungkin bagi Anda, mulai hari ini. Alih-alih langsung berkata, "Oh, saya tidak bisa melakukannya! Tidak mungkin!" tanyakan pada diri Anda sebagai gantinya, "Bagaimana saya bisa menjalani takdir saya?" Saya menantang Anda untuk mengambil beberapa langkah sederhana pertama. Mulailah mengintegrasikan ini ke dalam hidup Anda hari ini dan perhatikan apa yang terungkap dalam prosesnya.

Bagaimana jika Anda percaya sepenuhnya bahwa tidak ada tugas yang terlalu besar untuk Anda selesaikan? Terima ini sebagai kebenaran. Tidak ada yang terlalu besar. Mungkin Anda harus mengubah atau memodifikasi spesifikasi impian Anda, tetapi tidak ada tugas khusus yang mustahil.

Bagaimana jika Anda benar-benar melepaskan kelangkaan dan kekurangan? Seberapa besar rasa takut menghalangi Anda dari kebesaran Anda? Seberapa sering pikiran Anda langsung berpacu ke "Saya tidak mampu membelinya" atau "Harga itu lebih dari yang saya miliki" atau "Saya harus menunggu"? Bersantai dalam pengetahuan dan percaya bahwa Anda memiliki semua yang Anda butuhkan dan banyak lagi. Kelimpahan adalah kebenaran. Satu langkah lebih jauh, itu milikmu.

Bagaimana jika Anda memeluk dalam hati bahwa setiap orang yang Anda temui adalah ciptaan yang sama agungnya? Itu berarti Anda sama berharganya dengan orang lain di planet ini. Anda memiliki tujuan dan takdir yang spesifik dan unik. 

Dari inti Anda adalah air mancur atau mata air kemungkinan. Yang perlu Anda lakukan adalah tetap membumi dan fokus pada tujuan harian Anda atau niat hidup yang selaras dengan panggilan hidup Anda yang diwujudkan dalam tindakan sehari-hari yang mencerminkan panggilan tersebut.

Kamu bisa melakukan ini. Anda layak. Anda cukup besar, cukup kuat, cukup yakin, dan memiliki sumber daya yang cukup. Hari ini! Disini dan sekarang!

Di dunia di mana dia tidak bisa melihat atau mendengar dengan cara konvensional, Helen Keller membuka dunia kemungkinan ke dunia melihat. Rangkullah visinya yang luas, mainkan simfoni di telinganya. Pergi ke tujuan Anda.

0 Comments:

Post a Comment