Sup Ayam Untuk Jiwa American Idol

Anda sedang mencari info tentang Sup Ayam Untuk Jiwa American Idol? Di sini Erotic 1 anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Bagi Anda yang ingin membeli tiket untuk holiday dengan cara yang tepat, bisa Anda lihat di artikel ini akan memberikan ring in the holidays cara yang tepat dengan tiket nutcracker terbaik.

Kutipan dari Nikki McKibbin
10 Teratas, Musim

American Idols 2002 Live! tur akan segera berakhir. Salah satu kota terakhir kami adalah Seattle, dan seperti biasa, kami berada di belakang panggung setelah pertunjukan berbaur dengan penggemar di apa yang disebut dengan meet-and-greet.


Saya tidak tahu mengapa, tetapi setiap kali ada anak-anak kecil di pertemuan-dan-sapa, mereka selalu condong ke arah saya. Seattle tidak berbeda.

Tylee adalah gadis kecil paling lucu yang pernah kulihat, dengan overall korduroi cokelatnya dan kepala botak kecil dari kemoterapinya.

Kakak laki-lakinya, Tre, dan ibunya ada bersamanya. Dia baru berusia lima tahun dan sudah menjadi penggemar idola.

Dari saat dia berjalan ke ruang pertemuan dan sapa, dia tidak meninggalkan sisiku. Dia memelukku dan menciumku saat kami menggambar bersama. Apa pun penyakitnya, itu harus serius, tetapi meskipun demikian, dia adalah gadis kecil yang ceria dan bahagia.

Meskipun saya biasanya lelah pada saat bertemu dan menyapa selesai, saya sedih ketika ini berakhir karena saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada Tylee.

Setelah tur usai, saya kembali ke Dallas dan berharap menghabiskan waktu hanya untuk bersantai bersama putra saya yang berusia empat tahun, Tristen. Saya hampir tidak pernah melihatnya selama tiga bulan terakhir.

Tepat ketika saya mulai menetap dan mendapatkan beberapa kenormalan kembali ke hidup saya, telepon berdering.

"Nikki McKibbin, kumohon."

"Itu pasti aku."

"Ini adalah Make-A-Wish Foundation®. Ada seorang gadis kecil yang kamu temui di tur American Idols Live! Yang baru saja diberi kesempatan untuk membuat permintaan.

Dia mengatakan bahwa keinginannya adalah menghabiskan satu hari denganmu. Namanya Tylee, dan kami tidak tahu apakah Anda mengingatnya, tetapi kami akan sangat menghargai jika Anda dapat mewujudkan keinginannya. "

"Tentu saja, aku ingat dia," kataku. "Bagaimana aku bisa melupakannya? Dia sangat menggemaskan."

"Jika kamu ingin memenuhi keinginannya, kamu harus naik pesawat ke Seattle besok. Dia tidak diharapkan untuk hidup sampai akhir pekan."

Dia tidak diharapkan hidup sampai akhir pekan? Saya pikir. Tidak, itu tidak benar!

Ibu dan nenek saya membantu saya bersiap-siap. Dalam perjalanan ke bandara pada Sabtu pagi itu, saya berhenti dan membeli celana yang cocok dengan overall corduroy cokelat Tylee.

Make-A-Wish Foundation® mengatur pertemuan kami di suite hotel tidak jauh dari rumah sakit Tylee. Saya tidak tahu siapa yang lebih keluar ketika saya masuk — dia atau saya. Ibu, ayah, saudara laki-laki, ibu tiri, dan nenek Tylee ada di sana.

Aku hampir tidak mengenali Tylee ketika aku melihatnya. Beberapa rambutnya telah tumbuh kembali, dan dia semua berpakaian dalam gaun berenda pink kecil yang lucu.

Pink pastilah warna favoritnya karena dia juga memegangi boneka beruang Baby Beanie berwarna merah muda di tangannya yang tidak pernah dia letakkan.

"Dia membawanya siang dan malam," kata orangtuanya kepadaku.

Kami berbicara dan tertawa dan mengambil banyak gambar dan video. Kami bahkan makan hot dog bersama. Dia menunjukkan kepadaku sebuah buku kecil yang dia buat berjudul Nikki Notes yang berisi foto-foto yang telah kita ambil bersama saat bertemu-dan-sapa. Dia menyuruh saya menulis di dalamnya.

Setelah beberapa saat, Tylee merasa tidak enak badan, jadi dia tidur siang, dan neneknya dan aku pergi berbelanja. Aku tahu dia menyukai Barbie dan boneka beruang, jadi aku membelikannya kantong tidur penghibur Barbie baru, bantal Barbie, dan boneka beruang. Saya menandatangani semuanya, "Tylee, aku mencintaimu."

Ketika kami kembali ke hotel, dia bangun dan merasa sedikit lebih baik, jadi dia duduk di pangkuanku dan kami memeriksa Nikki Notes-nya lagi.

Pada satu titik aku memberinya sedikit rasa geli dan dia tertawa, jadi aku memberinya gelitik lagi, dan dia melompat dari pangkuanku dan kami berlari mengitari ruangan sambil memainkan gelitik.

Orang tua dan kakek-neneknya dipenuhi dengan emosi. Mereka mengatakan belum melihat Tylee memiliki kekuatan untuk bermain seperti itu selama yang bisa mereka ingat. Mereka berkata bahwa mereka merasa itu adalah hari terbaik dalam hidupnya.

Ketika kami mengucapkan selamat tinggal, Tylee menghampiri ibunya dan membisikkan sesuatu di telinganya. Ibunya mengedipkan air matanya dan berkata, "Oh, Sayang, jika itu yang ingin Anda lakukan."

Tylee datang dan memberiku boneka teddy pinknya, yang dibawanya siang dan malam.

Hujan mengguyur atap taksi saya ketika saya naik untuk mengejar penerbangan pulang.

Tylee hidup beberapa minggu lagi.

(Dicetak ulang dengan izin dari Chicken Soup for the American Idol Soul: Kisah-kisah dari Idol dan Penggemarnya yang Membuka Hatimu dan Membuat Jiwamu Bernyanyi).

0 Comments:

Post a Comment