Kiat untuk Meningkatkan Penargetan di Situs Anda

Anda sedang mencari info tentang Kiat untuk Meningkatkan Penargetan di Situs Anda? Di sini Erotic 1 anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Minuman Glumory Beauty Drink ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang memiliki permasalahan dengan kulit seperti kulit yang kering, kusam dan tampak pucat. Karena Kandungan Glumory Beauty Drink ini memiliki kandungan kolagen yang paling bagus serta efektif untuk mencerahkan, menjadikan kulit lebih halus, serta tampak lebih putih alami. Jadi jangan khawatir lagi

Sebagai penerbit Adsense, saya sering kesal menemukan halaman web saya diisi dengan pengumuman layanan publik (PSA) dan iklan tidak terkait dengan konten situs saya. Lebih sedikit iklan yang relevan berarti lebih sedikit klik per tayang dan pada akhirnya menurunkan pendapatan Adsense. Betapapun canggihnya algoritma penyajian iklan kontekstual Google, itu masih berupa program komputer (bukan manusia) yang mencoba mencari tahu apa itu halaman web

Di bawah ini adalah beberapa tips untuk membantu Anda mengoptimalkan halaman Anda untuk membuatnya lebih ramah Adsense. Perhatikan bahwa kiat-kiat ini berhubungan dengan pengiriman iklan alih-alih pemformatan atau penempatan iklan

Kiat untuk Meningkatkan Penargetan di Situs Anda


Meskipun pemformatan dan penempatan iklan dapat memengaruhi tingkat klik-tayang iklan, mereka tidak ada hubungannya dengan pengiriman iklan yang relevan ke situs Anda. Situs Anda harus menampilkan iklan yang relevan sebelum memiliki peluang untuk diklik

1. Hindari terlalu banyak konten pada halaman

Jika Adsense tidak mengerti tentang apa halaman Anda, itu tidak dapat menayangkan iklan yang ditargetkan untuk kontennya. Meskipun manusia dapat dengan mudah mengetahui tentang apa halaman web dengan melihatnya, algoritma komputer tidak begitu pintar

Jika halaman Anda mengandung terlalu banyak konten, kemungkinan itu juga mengandung terlalu banyak kata kunci yang tampaknya tidak terkait. Adsense menjadi bingung dan menampilkan ILM atau iklan yang tidak terkait dengan topik halaman Anda. Coba bagi halaman menjadi yang lebih kecil, masing-masing berfokus hanya pada beberapa kata kunci terkait

2. Hindari konten yang terlalu sedikit pada halaman

Jika halaman Anda mengandung banyak gambar dan teks yang sangat sedikit, Adsense mungkin kesulitan mencari tahu apa itu. Ini terutama benar ketika sebagian besar konten Anda berasal dari grafik dan skrip. Jika memungkinkan, gunakan teks daripada gambar untuk menampilkan nama situs web, judul halaman, dan teks judul

Pastikan untuk memasukkan kata kunci Anda dalam judul halaman Anda dan ulangi di seluruh halaman. Hindari menyembunyikan teks Anda melalui taktik licik, seperti menggunakan font kecil atau membuat teks Anda warna yang sama dengan latar belakang. Ini dapat ditafsirkan oleh mesin pencari sebagai spam

3. Ulangi kata kunci yang Anda targetkan

Pengulangan kata kunci memudahkan Adsense untuk menguraikan apa halaman Anda. Lakukan ini dalam jumlah sedang karena pengulangan yang berlebihan dapat dianggap sebagai spam oleh mesin pencari. Pengulangan yang berlebihan juga dapat membuat tulisan Anda terdengar aneh bagi pembaca manusia

Alih-alih mengulangi kata kunci yang sama lebih dari 5 atau 6 kali pada halaman, gunakan sinonim dan kata kunci terkait. Misalnya, alih-alih mengulangi “optimasi Adsense” 20 kali, Anda dapat mencoba frasa alternatif seperti “meningkatkan pendapatan Adsense” atau “dapatkan lebih banyak dari Adsense”

4. Hindari akronim

Saya pernah menulis artikel tentang iklan bayar per klik untuk salah satu situs saya. Ketika saya mengunggah artikel ke situs saya, saya terkejut menemukan bahwa semua iklan yang ditampilkan di halaman itu untuk produk komputer Apple dan tidak ada hubungannya dengan bayar per klik. Kemudian saya sadar bahwa alih-alih mengulangi “bayar per klik” berulang kali dalam artikel, saya menggunakan akronim “PPC” berkali-kali

Ternyata, "PPC" juga merupakan singkatan dari "PowerPC", jajaran komputer Power Macintosh Apple, yang menjelaskan mengapa saya mendapatkan semua iklan terkait Apple. Ketika saya mengganti semua "PPC" dengan "bayar per klik" dan "bayar per klik", masalahnya hilang

5. Pilih kata kunci dengan nilai komersial

Anda mungkin mendapatkan pengumuman layanan publik daripada iklan berbayar jika halaman Anda berurusan dengan subjek yang kata kuncinya tidak ada yang ditawar. Obat untuk ini adalah memasukkan kata kunci dengan nilai komersial ke dalam naskah Anda

Misalnya, jika halaman Anda dalam kondisi medis yang tidak jelas, Anda dapat mencoba menaburkan beberapa nama obat ke dalam dokumen Anda untuk membuatnya menampilkan iklan berbayar daripada ILM

0 Comments:

Post a Comment