Kesadaran Dan Penguasaan - Dua Kunci Penting Untuk Usaha Kecil Yang Sukses

Anda sedang mencari info tentang Kesadaran Dan Penguasaan - Dua Kunci Penting Untuk Usaha Kecil Yang Sukses? Di sini Erotic 1 anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
harga apartemen di bekasi jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.


Cidera punggung adalah salah satu cedera paling umum di tempat kerja.Pencegahan Cedera Punggung Berjalan Jauh

Di jantungnya, penguasaan adalah latihan. Penguasaan tetap berada di jalan. "
~ George Leonard
Pelopor AS dalam potensi manusia

Kami sering mendengar manajer mengeluh bahwa karyawan mereka tidak produktif, tidak mendengarkan dan tidak bisa menyelesaikan pekerjaan secara konsisten. Sebagai pelatih olahraga remaja, saya mendengar pelatih dengan keluhan serupa - anak-anak tidak mendengarkan, tidak tahu harus ke mana dan tidak berusaha keras. Saya tidak bisa berhubungan. Anak laki-laki di tim saya biasanya fokus, melakukan apa yang saya minta, dan bekerja keras. Sebagai pemilik bisnis, karyawan saya fokus, melakukan apa yang saya minta dan bekerja keras. Apa yang saya lakukan yang berbeda dari yang lain? Dan apa yang bisa Anda pelajari tentang menjalankan bisnis kecil yang sukses?

Sebagai pelatih, saya membuat pekerjaan anak laki-laki saya sangat sederhana. Saya hanya meminta dua hal dari mereka. Saya meminta mereka untuk menguasai satu kesempatan dan saya meminta mereka untuk mengetahui apa yang terjadi di sekitar mereka. Tentu saja kami bekerja pada strategi defensif dan ofensif, tetapi keduanya berputar di sekitar dua kunci yang saya berikan kepada mereka untuk sukses — kesadaran dan penguasaan.

Saya mengajarkan kewaspadaan dengan terus-menerus meminta mereka untuk menyadari di mana bola berada dan pada saat yang sama menyadari rekan satu tim mereka dan di mana lawan mereka berada. Saya mengajari mereka cara melihat bola dan lawan mereka saat dia tidak memiliki bola. Kedengarannya sederhana, tetapi untuk anak berusia sepuluh tahun ini adalah pekerjaan.

Saya mengajar penguasaan dengan memberikan pekerjaan rumah untuk setiap anak lelaki. Minggu kedua latihan, mereka harus menunjukkan tempat kepada saya di mana mereka dapat melakukan tembakan setiap saat. Saya tidak peduli apakah itu hanya dari dua kaki di bawah keranjang. Saya ingin mereka tahu bahwa mereka dapat melakukannya setiap saat. Ketika musim berlangsung, mereka mungkin secara bertahap memindahkan tempat mereka lebih jauh dan lebih jauh, tetapi saya masih meminta agar mereka dapat melakukan tembakan setiap kali tidak dijaga dalam latihan.

Dua konsep sederhana ini memiliki efek luar biasa pada anak laki-laki selama permainan mereka. Mereka memiliki kepercayaan diri yang luar biasa dalam kemampuan mereka untuk membuat tembakan karena mereka “tahu” bahwa mereka akan selalu berhasil. Saya tidak perlu meneriaki mereka seperti pelatih lain tentang di mana mereka seharusnya berada di lapangan karena mereka telah mengembangkan kesadaran tentang apa yang mereka lakukan dan lihat. Sekarang mari kita lihat bagaimana Anda dapat menggunakannya dalam bisnis kecil Anda yang sukses.

Sebagai pemilik bisnis, saya menerapkan dua prinsip utama ini dalam melatih karyawan saya. Dari hari pertama di tempat kerja, saya bekerja dengan mereka untuk mengetahui tugas apa yang diperlukan, apa yang saya harapkan dari mereka, bagaimana saya ingin pelanggan diperlakukan, dll. Dan saya meminta mereka untuk menguasai tugas dan skrip pelanggan. Setelah mereka dikuasai, saya membukanya bagi mereka untuk adlib seperti halnya dengan pemain saya. Ketika koreksi diperlukan, biasanya di salah satu dari dua bidang ini. Mereka entah tidak menyadari apa yang dibutuhkan atau mereka belum menguasai tugas yang ada.

Tidak hanya mengikuti dua konsep ini membuatnya mudah bagi saya untuk mendapatkan hasil dengan pemain dan karyawan saya, tetapi juga membawa hasil yang luar biasa. Tim pertama saya hanya kehilangan satu pertandingan sepanjang musim dan karyawan saya jarang kehilangan penjualan. Bisnis dan produk saya memenangkan penghargaan yang diperoleh karyawan saya. Dan, sebagai bonus, semua orang menikmati diri mereka dengan struktur sederhana ini. Saya tahu saya melakukannya dengan benar ketika ayah dari salah satu anak lelaki saya memberi tahu saya bahwa putranya sangat menikmati latihan sehingga ia memilih untuk berlatih daripada melihat tim bola basket profesional kami bermain pada suatu malam. Dan saya tahu ini bekerja dengan karyawan saya karena mereka datang tepat waktu dengan senang hati, fokus, dan siap bekerja. Ingat, kesadaran dan penguasaan adalah dua kunci penting untuk bisnis kecil yang sukses.

0 Comments:

Post a Comment