Merancang Iklan Ingat Pembaca

Anda sedang mencari info tentang Merancang Iklan Ingat Pembaca? Di sini Erotic 1 anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Manfaat Sari Lemon Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya.

Mesin penjual kopi adalah pemandangan umum di sebagian besar lokasi di mana terdapat banyak orang.Mesin Penjual Kopi Dasar Bisnis Mesin Penjual Otomatis


Ketika Anda membuat desain iklan untuk surat kabar, majalah, atau surat langsung, menurut Anda apa yang mungkin menjadi salah satu pertimbangan terpenting?

Jika Anda menjawab keterbacaan, ucapkan selamat kepada diri sendiri! Grafik yang bagus dapat membuat iklan diperhatikan, tetapi pembaca harus mampu membaca kata-kata secara fisik. Konsep dasar ini terdengar cukup sederhana, namun sering diabaikan. Jika mereka tidak bisa membacanya, mereka tidak bisa cukup memahami tentang tawaran Anda untuk merespons.

Dengan pilihan komputer grafis canggih dan hampir tak terbatas hari ini, mudah bagi orang periklanan desain grafis untuk teralihkan untuk meyakini apa yang ada di layar tampak seperti karya seni sejati!

Berikut beberapa pertanyaan desain iklan untuk ditanyakan:

1. Ingin iklan Anda terlihat berbeda? Periksa beberapa terbitan publikasi di mana iklan Anda akan muncul. Seringkali publikasi membuat iklan sendiri ("pub-set") dan mereka cenderung terlihat serupa. Lihat apakah Anda dapat menemukannya. Kemudian cobalah mengembangkan tampilan grafik yang berbeda dari iklan lainnya. Pisahkan iklan Anda dengan menggunakan berbagai jenis keluarga wajah yang mudah dibaca.

2. Apakah iklan dapat terbaca? Dalam keinginan mereka untuk tampil beda dan bergaya, beberapa majalah masa kini menyulitkan membaca.

Berikut ini beberapa masalah umum. Jenis putih pada latar belakang pastel cahaya. Atau jenis pastel terang pada latar belakang yang sedikit lebih gelap dengan warna yang sama. Atau warna yang tidak kontras dengan baik jika dilihat dalam warna hitam dan putih, seperti jenis hutan hijau gelap yang dicetak pada latar belakang pemadam kebakaran merah.

Lebih baik memilih judul dalam tipe besar dan lebih terang dengan latar belakang yang jauh lebih gelap.

3. Mencoba menjejalkan terlalu banyak informasi ke ruang kecil? Salah satu masalah besar adalah mencoba memasukkan terlalu banyak kata dan konsep ke dalam ruang kecil.

Di sinilah tempat kecil sebenarnya teman Anda. Ini memaksa Anda (atau penulis) untuk memecah ide-ide Anda menjadi kata-kata sederhana dan konsep-konsep sederhana. Ingatlah bahwa tujuan dari banyak iklan adalah untuk meminta pertanyaan, bukan untuk menceritakan keseluruhan cerita.

Seringkali pembaca melihat ke detail untuk mencari tahu apakah mereka ingin bertindak. Jenis yang menunjukkan perincian itu harus cukup besar untuk dilihat dan dipahami, bahkan bagi mereka yang memiliki masalah dengan penglihatan mereka. Ketik warna benar-benar perlu 10 poin, jika tidak 11 harus dibaca oleh seluruh populasi.

Dengan iklan surat kabar hitam dan putih, dimungkinkan untuk menggunakan tipografi sekecil 8 poin karena pemahamannya dipermudah oleh jenis hitam pada kertas koran. Di majalah, tipe hitam sekecil 4 poin (dengan latar belakang putih) telah digunakan. Kejelasannya mencengangkan, tetapi banyak orang membutuhkan kaca pembesar!

Sebagai kesimpulan, mengabaikan ketiga pertimbangan ini dapat menyebabkan bencana bagi pembaca yang mencoba memahami pesan iklan. Desain iklan yang baik menciptakan efek grafis yang meningkatkan kata-kata penulis dan berkontribusi terhadap kesuksesan iklan secara keseluruhan.

© 2006 Jon Sinish

Artikel ini dapat dicetak ulang dan didistribusikan selama informasi sumber daya tetap utuh.

0 Comments:

Post a Comment