Membuat Hidup Lebih Mudah Dengan NLP Chunking

Anda sedang mencari info tentang Membuat Hidup Lebih Mudah Dengan NLP Chunking? Di sini Erotic 1 anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
manfaat sari lemon dapat menurukan berat badan menyegarkan pernafsan dan dapat menyegar kan tubuh dan lain sebagai nya yu penasaran buruan di coba

Anda tahu, dalam psikologi ada aturan, terutama di kalangan NLP tempat saya bekerja dan literatur NLP yang saya baca, itu aturan yang cukup terkenal; 7 plus atau minus 2 - ini adalah anggapan bahwa pikiran sadar hanya dapat melacak antara 5 dan 9 bagian informasi yang terpisah pada satu waktu. Ketidaksadaran Anda secara harfiah dapat melacak milyaran dan milyaran hal secara bersamaan secara aparen (hal yang cerdas!), Sementara pikiran sadar Anda lebih selangkah demi selangkah dan memiliki fokus yang cukup sempit. Apa pun kebenarannya, ini adalah cara yang berguna untuk mengalami pemikiran Anda sendiri.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menguji tingkat pikiran sadar Anda: Tanpa menuliskannya, berseru sekarang, langsung tanpa berpikir;

- Sebanyak mungkin merek mobil.

- Sebanyak judul film yang Anda bisa.

- Sebanyak grup pop yang Anda bisa.


Saya sering mengajukan pertanyaan ini kepada orang-orang di pelatihan NLP kami. Banyak orang kehabisan tenaga ketika mereka mencapai sepuluh, biasanya karena aturan 7 + -2. Intinya adalah, ketika pikiran sadar dihadapkan dengan lebih dari 9 informasi, ia menjadi kelebihan beban. Jadi sebelum Anda mengirim saya email yang sangat cerdik yang memberitahukan saya untuk menunjukkan batas-batas pikiran sadar, apakah Anda ingin tahu bagaimana Anda dapat menggunakan ini untuk keuntungan Anda? Tentu saja Anda akan.


Ketika Anda mengingat aturan 7 + -2 dalam pikiran, Anda dapat mulai mengatur berbagai hal sehingga Anda bekerja dengan pikiran sadar Anda, bermain dengan kekuatannya. Misalnya, jika Anda memiliki daftar tugas.


Banyak orang yang saya temui memiliki daftar tugas harian dengan 20 item atau lebih. Ini adalah resep untuk kewalahan total (di mana mereka sering terpaksa mencari hal yang paling mudah atau paling lucu dalam daftar yang harus dilakukan.) Ide-ide berikut dapat membantu Anda menangani daftar tugas dengan sangat cepat, terutama jika itu daftar memiliki hal-hal yang penting untuk tujuan dan pencapaian Anda dan rasa kesejahteraan.

Pertama, pindai seluruh daftar, cari item yang dapat dikelompokkan bersama ke dalam kategori.

Sebagai contoh, di sini ada banyak barang di daftar saya untuk minggu ini:



Tulis artikel ezine terbaru.

Cek bank.

Selesai menulis bab untuk buku baru

Mempersiapkan sesi terapi klien.

Selesaikan proyek berbicara di depan umum.

Selesai materi pemasaran untuk kursus baru.

FInish mendengarkan Audio set pendidikan saat ini.

Bacalah materi pengacara tentang proyek bisnis lainnya.

Tulis skrip untuk judul audio baru.

Kirim surat tindak lanjut untuk klien minggu terakhir.

Mempersiapkan pemotretan untuk Bio baru.

Tulis uraian untuk rilis Audio baru saya.

Tulis salinan halaman web baru.

Tinjau sampul CD baru

Temui orang-orang PR

Lakukan proposal untuk buku baru untuk Penerbit.

Baca e-book

Uraian kursus baru

Bertemu dengan calon artner bisnis untuk proyek baru.

Kosongkan kotak masuk.

Memiliki kehidupan. Selamat bersenang-senang......


Hal pertama dalam daftar adalah ‘Tulis ezine’ - bagi saya, ezine saya "Adam Up" adalah salah satu produk saya, jadi saya menulis ‘Produk’ di sebelahnya. Berikutnya adalah ‘Cek Bank’ - itu bagian dari sistem arus kas kami, jadi saya menulis ‘Sistem’ di sebelahnya. Segera, setiap item dalam daftar saya ada dalam kategori:



Menulis Adam: Produk

Cek bank: Sistem

Selesai menulis bab untuk buku baru: Produk

Mempersiapkan sesi terapi klien: Orang

Selesaikan proyek berbicara di depan umum: Pribadi

Selesai materi pemasaran untuk kursus baru: Pelatihan

Selesai mendengarkan set Audio pendidikan saat ini: Pribadi

Bacalah materi pengacara tentang proyek bisnis lain: Proyek

Tulis skrip untuk judul audio baru: Produk.

Kirim surat tindak lanjut untuk klien minggu terakhir: Sistem.

Mempersiapkan pemotretan untuk Bio: Pemasaran baru.

Tulis uraian untuk rilis Audio baru saya: Pemasaran.

Tulis salinan halaman web baru: Pemasaran.

Tinjau sampul CD baru: Sistem

Temui orang-orang PR: Orang.

Lakukan proposal untuk buku baru untuk Penerbit: Orang.

Baca e-book: Pribadi.

Kursus baru: Pemasaran.

Bertemu dengan calon artner bisnis untuk proyek baru: Orang.

Hapus kotak masuk: Pribadi.

Memiliki kehidupan. Selamat bersenang-senang: Pribadi.


Ini lebih baik! Saya sekarang telah beralih dari daftar 20 atau lebih item (instan luar biasa) ke daftar 6 kategori yang bahkan dalam batas 7 + -2 saya.

- Produk

- Sistem

0 Comments:

Post a Comment