Yoga untuk anak-anak dan anak-anak

Anda sedang mencari info tentang Yoga untuk anak-anak dan anak-anak? Di sini Erotic 1 anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
manfaat sari lemon dapat menyegarakan pernafasan dan juga tubuh dan lain sebagai nya penasaran yu di coba sekarang.

Anak-anak terkena banyak faktor stres saat ini.

Ada pekerjaan rumah yang mereka lakukan setiap hari ...
persaingan dengan anak-anak lain ...
Game TV dan komputer ...
dan bahkan penjadwalan berlebihan.

Dan seperti halnya orang dewasa, anak-anak ini membutuhkan sesuatu yang santai untuk berubah menjadi dan itu bisa menjadi: Yoga.

Yoga untuk anak-anak membantu mengembangkan kesadaran tubuh yang lebih baik, juga memberikan kepada mereka kontrol diri, fleksibilitas, dan koordinasi total.

Semua ini dapat mereka bawa tidak hanya di kelas mereka tetapi latihan ini dapat membantu mereka dengan rutinitas harian mereka.

Yoga untuk anak-anak telah terbukti membantu anak-anak yang hiper aktif untuk mengurangi tekanan dan untuk mencerahkan mereka yang kurang perhatian. Anak-anak saat ini mendambakan gerakan dan rangsangan motorik sensorik yang dapat membantu menyeimbangkan aliran jiwa batin mereka.

Yoga untuk anak-anak membantu mereka menyalurkan impuls ini dengan cara yang positif.

Yoga utama untuk anak-anak yang berpose sempurna untuk anak-anak adalah pose pejuang dan pose pohon. Dua pose yoga untuk anak-anak ini membantu menanamkan ketenangan, kepercayaan diri, dan keseimbangan pada mereka.

Trik untuk membuat mereka melakukan Yoga untuk anak-anak adalah melampaui sekadar melakukan pose yang tepat, Anda harus membuat mereka berpikir tentang apa arti postur sebenarnya.

Biarkan mereka berpikir bahwa mereka benar-benar melambangkan pose, biarkan mereka menjadi postur - kuat dan percaya diri seperti seorang pejuang.

Yoga untuk anak-anak dengan pasangan juga merupakan cara yang baik untuk membangun kepercayaan dengan Anda anak-anak. Ini mengembangkan keterampilan tim mereka dan menumbuhkan ikatan yang lebih dekat.

Beberapa anak ketika datang ke relaksasi memiliki masalah besar menutup mata mereka dan membuat mereka fokus pada latihan mereka. Satu hal yang mendorong anak untuk rileks adalah visualisasi. Biarkan mereka memikirkan sesuatu yang sangat mereka sukai dan biarkan mereka membayangkan menjadi seperti ini.

Anda mungkin juga membuat mereka fokus pada pernapasan perut dan minta mereka mendengarkan musik yang menenangkan dan rileks.

Kemudian minta mereka untuk membayangkan tempat favorit mereka di rumah atau biarkan mereka berpikir bahwa mereka berada di luar angkasa mengambang, atau biarkan mereka membayangkan bahwa mereka berada di pantai, bermain olahraga favorit mereka atau melakukan aktivitas terbaik yang mereka sukai.

Kadang-kadang untuk anak laki-laki membiarkan mereka berpikir tentang pacar favorit membantu mereka rileks, tetapi ini kadang-kadang sulit dilakukan karena mereka menjadi malu dan tidak dapat ditoleransi ketika masalah semacam ini dibahas. Tetap berpegang pada hal visualisasi jika teknik ini cukup rumit untuk Anda.

Setiap hari di akhir setiap latihan relaksasi, dorong anak-anak untuk berbagi pengalaman mereka sendiri. Minta mereka untuk memberi tahu kelompok itu bagaimana rasanya berada di lingkungan yang divisualisasikan. Minta mereka juga untuk membagikan tempat apa yang mereka bayangkan di tempat mereka.

Pendekatan lain adalah menciptakan imajinasi terbimbing dengan menceritakan sebuah kisah dengan tema yang menenangkan.

Seperti yang Anda ketahui anak-anak memiliki imajinasi paling aktif, mereka membayangkan segala macam hal. Dan pada titik imajinasi ini membuat mereka merasa tenang. Jadi ketika melakukan yoga untuk anak-anak biarkan mereka berpikir bahwa mereka berjalan di atas padang rumput hijau.

Anda bahkan dapat membiarkan mereka berpikir bahwa mereka adalah kupu-kupu di taman yang indah. Gagasan utama di sini adalah untuk menanamkan rasa damai dan perasaan kesatuan dengan alam.

Yoga untuk anak-anak harus diajarkan lebih sering dan di tempat yang berbeda. Penting untuk mengajari anak-anak arti penyatuan pikiran, tubuh, dan jiwa.

Ada begitu banyak pengetahuan yang bisa kami tawarkan kepada anak-anak kami dengan latihan Yoga.

0 Comments:

Post a Comment