Memilih Program Pelatihan Kehidupan

Anda sedang mencari info tentang Memilih Program Pelatihan Kehidupan? Di sini Erotic 1 anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
manfaat sari lemon dapat menyegarkan pernafasan menyegarkan tubuh menurukan berat badan dan bisa membuat hati kita menjafi (good mood) penasaran yu di coba.

Mengapa begitu banyak bantuan diri, pemikiran positif dan seminar motivasi, buku, dan audio tidak berfungsi, dan apa yang bisa saya lakukan yang akan berhasil bagi saya?

Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dalam program manifestasi kehidupan yang realistis dan efektif adalah:
Orang atau orang-orang yang memberikan pelatihan, bimbingan, dan / atau pelatihan perlu menjadi ahli dari filosofi mereka sendiri dan bukti hidup bahwa pelajaran yang diajarkan benar-benar bekerja.
Mereka perlu memberikan informasi sebagai bagian dari manifestasi diri mereka sendiri yang berkelanjutan. Jika faktor-faktor penting ini dicakup maka itu adalah tempat yang baik untuk memulai.
Hal-hal ini jelas sangat penting, tetapi saya ingin Anda mempertimbangkan hal berikut:

Di bawah ini adalah pemikiran saya tentang hal pertama yang perlu dipertimbangkan, dan apa yang dapat dilakukan untuk membantu memastikan manifestasi kehidupan yang sukses.

Apakah programnya melayani individu? Kita semua adalah produk tata rias genetik kita dan pengondisian sosial, itulah sebabnya kita berada di tempat kita sekarang, menjalani hidup dengan bereaksi terhadap lingkungan kita. Tidak ada yang salah dengan itu, jika kita bereaksi dengan cara yang kita pilih dan tidak memiliki seseorang atau sesuatu yang lain yang membuat pilihan itu untuk kita.
Jika suatu program tidak tersedia bagi kami di waktu dan tempat yang benar-benar nyaman bagi kami, kemungkinan besar kami tidak akan pernah dapat berpartisipasi penuh, atau bahkan menyelesaikan program. Karenanya kita akan berakhir tepat di tempat kita memulai! Dan salahkan saja karena tidak bekerja! Karena itu, kita dapat membenarkan kegagalan kita, dan melanjutkan sepanjang jalan yang sama dengan yang telah kita jalani selama bertahun-tahun, kita tahu jalan ini dan itu akrab bagi kita sehingga kita merasa nyaman di sini. Kami baru saja memperkuat perilaku yang membuat kami seperti sekarang ini. Itu tidak membantu kita melakukannya?

Putar balik! Mengapa kami memulai kursus di tempat pertama? Jawab karena kami tidak nyaman berada di tempat kami hari ini! Baik?
Jika kita ingin mengubah pola ini, kita perlu berhati-hati dalam memilih sesuatu atau seseorang untuk membantu kita membantu diri kita sendiri.


Meskipun mudah dipahami, secara teoritis, bahwa untuk membuat perubahan, kita harus mengambil tindakan dan mulai mengubah hal-hal yang kita lakukan, katakan, dan pikirkan, ini mirip dengan meminta sebagian dari kita untuk berlari sebelum kita dapat berjalan. Mungkin mudah bagi sebagian dari kita, tetapi bagi yang lain mengambil tindakan yang disarankan dalam buku, program, atau kursus tertentu mungkin melibatkan melangkah terlalu jauh dari zona nyaman kita.
Oleh karena itu, sebuah program yang bersifat pribadi dan nyaman berarti bahwa kita akan dapat berhasil dengan kecepatan yang nyaman dengan kita, membantu diri kita sendiri, dan ini akan memberi kita kesuksesan.
Seperti yang mungkin Anda ketahui “kesuksesan melahirkan kesuksesan” setiap kali kita mengambil tindakan kecil dan mendapatkan hasil positif darinya, kita dapat secara realistis mempersepsikan diri kita untuk mencapai semakin banyak. Karena itu saya benar-benar percaya bahwa program yang menawarkan kenyamanan akan selalu lebih efektif daripada yang kurang nyaman bagi pengguna.

0 Comments:

Post a Comment