Menemukan Pelatih yang Tepat

Anda sedang mencari info tentang Menemukan Pelatih yang Tepat? Di sini Erotic 1 anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
manfaat sari lemon dapat menyegarkan pernafasan dapat menurunkan berat badan menyegar kan tubuh dan lain sebagi nya yu tunggu apa lagi buruan di coba sekarang.

Siapa Pelatih Terbaik Untuk Mencapai Tujuan Anda?

Seorang teman saya baru-baru ini di bengkel Mark Victor Hansen dan Robert Allen. Mereka mempromosikan Program Millionaire Enlightened mereka. Salah satu topik yang dia katakan kepada saya adalah tentang mencari pelatih pribadi.

Jadi mari kita pikirkan beberapa mata pelajaran di mana mungkin ada pelatih pribadi.

Bola basket
Golf
Sepak bola
Acara bercakap-cakap
Angkat Berat
Kepercayaan
Uang
Seks
Investor Real Estat

Sekarang yang saya temukan menarik adalah apa yang teman saya katakan semua orang jawab untuk beberapa di atas. Mereka pikir pelatih bola basket terbaik adalah Michael Jordan, Tiger Woods untuk Golf, Joe Montana untuk sepak bola, Angkat Besi banyak yang ingin Arnold Schwarzenegger menjadi pelatih pribadi mereka, dengan kepercayaan Anthony Robbins dari ketenaran NLP dipilih, Uang banyak yang mengatakan mereka akan seperti Donald Trump atau Bill Gates, Sex dan mereka akan menjawab Ron Jeremy, Real Estate banyak menjawab Robert Kiyosaki dari ketenaran Rich Dad Poor Dad.

Logikanya di sini mungkin tampak hebat. Jika Anda ingin menjadi pandai dalam keterampilan tertentu daripada menemukan seseorang yang sangat dikenal hebat dalam bakat atau keterampilan itu. Kadang-kadang meskipun itu tidak persis demikian.


Teman saya melanjutkan tentang bagaimana ia memikirkan Green Bay Packers karena mereka telah memenangkan dua superbowl. Yang tak terduga telah terjadi, pelatih kesayangan mereka, Vince Lombardi, memutuskan bahwa melatih Green Bay Packers bukan lagi yang ingin ia lakukan. Green Bay Packers sebenarnya menguji dua pelatih dan mereka mencoba yang di atas setelah dua pelatih lainnya gagal. The Packers mengambil Bart Starr quarterback sukses mereka sebagai pelatih baru mereka. Dia adalah quarterback yang hebat tetapi tidak melakukan serta pelatih.

Banyak orang tidak menyadari keterampilan bermain dan keterampilan melatih adalah dua media yang berbeda. Vince Lombardi tidak pernah menjadi pemain sepakbola yang hebat tetapi adalah pelatih yang luar biasa.

Jika saya menginginkan pelatih Investasi Real Estat, banyak orang akan memilih Robert Kiyosaki. Nah siapa mentornya? Di mana dia belajar tentang rumah dan real estat? Apakah dia belajar sendiri? Atau apakah dia belajar dari orang lain. Ternyata Robert Kiyosaki belajar banyak dari John Burley tentang investasi Real Estat. John Burley juga mengajar dan melatih orang lain dan banyak muridnya sukses.

Michael Jordan, pemain basket terkenal sebenarnya juga menjadi pelatih. Lihatlah hasil dia melatih tim basket. Dia adalah salah satu pemain bola basket yang paling luar biasa tetapi keterampilan melatihnya bahkan tidak dekat dengan keterampilan bermainnya.

The Wizards, tim Washington yang dia latih, telah gagal di bawah kepemimpinan Jordan. Mereka 110-179 setelah Jordan mulai memanggil tembakan dan telah meninggalkan tim. Tidak persis kinerja terbaik. The Wizards segera memberinya sepatu bot sebagai pelatih.

Sekarang mari kita ambil Tiger Woods yang terkenal. Dia menoleh ketika dia mulai menang begitu banyak di golf. Dari satu hari ia memutuskan untuk memecat Butch Harmon. Tiger Woods belum memenangkan turnamen besar sejak AS Terbuka 2002. Itu adalah tahun yang sama ketika dia berhenti mempekerjakan Butch Harmon sebagai pelatihnya. "Tiger Woods tidak bermain dengan baik, dia tidak bekerja pada hal-hal yang benar dalam ayunan golfnya, meskipun jelas Tiger mengira begitu," kata Harmon kepada wartawan untuk penulis media di Sky Sports. Woods menerima skor 72 pada babak pertama di AS Terbuka. Woods bukan pegolf yang sama yang memenangkan 7-dari-11 jurusan dimulai dengan Kejuaraan PGA 1999, dan dia cepat mengakuinya. Menurut Anda, berapa harga yang pantas untuk Butch Harmon di sini? Beberapa pelatih top mengatakan mereka melihat masalah dalam ayunannya dan berpikir bahwa karena Tiger tidak memiliki Butch di sekitarnya adalah alasan besar untuk itu.

Jadi ingat ketika Anda mencari seorang pelatih. Hal terbaik untuk dilihat adalah hasil siswa. Siapa yang memiliki siswa papan atas? Itulah yang seharusnya menjadi pelatih Anda.

0 Comments:

Post a Comment