Menciptakan Perubahan Positif dalam Hidup Anda

Anda sedang mencari info tentang Menciptakan Perubahan Positif dalam Hidup Anda? Di sini Erotic 1 anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
manfaat sari lemon dapat menyegarakn pernafasan menurukan berat badan menyegarkan tubuh dan bisa membuat hati kita menjadi (good mood) yu tunggu apa lagi buruan di coba.

Bertentangan dengan kepercayaan yang dipegang secara luas bahwa orang-orang tidak berubah, saya serahkan kepada Anda bahwa orang-orang benar-benar berubah dan sering kali dengan cara dramatis dan mengubah hidup. Saya mengatakan ini dengan penuh keyakinan karena saya telah menyaksikannya terjadi berulang kali. Menciptakan perubahan positif dalam hidup Anda sangat mungkin. Anda dapat mengubah diri sendiri dan dengan demikian hidup Anda.

Ketika Anda berkomitmen penuh untuk membuat perubahan dalam hidup Anda, itu akan terjadi. Komitmen itu, yang didasarkan pada keinginan kuat untuk tumbuh, adalah setengah dari perjalanan. Begitu Anda telah membuat pilihan itu, pilihan yang dibuat dengan kesadaran total dan kejujuran akan realitas Anda saat ini, Anda bebas untuk bergerak maju menuju Anda yang lebih baik atau bahkan baru.

Satu konstan di alam semesta ini adalah perubahan. Segala sesuatu yang ada dalam keadaan berubah. Tanyakan fisikawan kuantum mana pun. Sebagai bagian dari alam semesta, kita adalah bagian dari siklus perubahan itu. Pengalaman yang Anda miliki hari ini akan memengaruhi Anda sedemikian rupa sehingga Anda akan terbangun besok dengan cara tertentu. Setelah Anda mencapai usia empat puluhan atau lima puluhan, anak yang berusia dua puluhan akan hilang dan semakin bijaksana Anda berdiri.

Perubahan diinginkan pada sejumlah level. Dalam bisnis kita mungkin mencari untuk menjadi pemimpin atau manajer yang lebih efektif untuk meningkatkan produktivitas. Itu mungkin memerlukan perubahan cara kita berurusan dengan orang-orang dengan meningkatkan motivasi dan keterampilan komunikasi kita. Perubahan mungkin berarti karier, gaya hidup, atau hubungan baru. Ini mungkin berarti membangun lebih percaya diri dan harga diri atau belajar bagaimana menjadi kurang agresif.

Perubahan melibatkan pekerjaan dalam sebelum pekerjaan luar dapat dimulai. Selalu begitu. Seperti yang dikatakan Albert Einstein, "Masalah signifikan yang kita hadapi tidak dapat diselesaikan pada tingkat pemikiran yang sama seperti ketika kita menciptakannya." Steven Covey, dalam bukunya yang mendapat pujian kritis, 'Tujuh Kebiasaan Orang yang Sangat Efektif', menekankan konsep pekerjaan dalam sebelum pekerjaan luar atau perubahan:

“Pendekatan luar-dalam untuk mengubah berarti memulai dengan diri sendiri; bahkan lebih mendasar, untuk memulai dengan bagian paling dalam dari diri - dengan paradigma Anda, karakter Anda dan motif Anda. "

Jadi, jika perubahan akan terjadi dan jika itu berlangsung, kita perlu mengakui bahwa kita harus melihat siapa kita sekarang dan siapa yang kita inginkan di masa depan. Kita harus jujur ??dengan diri kita sendiri dan mengenali kenyataan sebagaimana adanya dan tidak seperti yang kita pikirkan seharusnya atau bisa terjadi. Kita perlu mengembangkan tingkat kesadaran dan kejelasan yang tinggi tentang segala sesuatu yang kita lakukan seperti yang terlalu sering, alam bawah sadar kita cenderung menjalankan pertunjukan dan bukan kita. Yang paling penting, kita perlu mengambil tanggung jawab penuh untuk hidup kita dan tidak menyalahkan orang lain. Itu juga melibatkan melepaskan kebutuhan untuk mengendalikan hal-hal ... kecuali tentu saja, diri Anda sendiri. Sampai Anda bersedia melakukan pekerjaan semacam ini, perubahan tidak akan terjadi, setidaknya tidak tahan perubahan abadi.

Di mana Anda merasa tidak puas? Di mana Anda melihat disonansi dalam hidup Anda? Di mana Anda merasa mandek? Identifikasi masalahnya. Sekarang, kenali persis di mana Anda berada dan kemudian pertimbangkan di mana Anda ingin berada di masa depan jika semuanya berjalan lancar? Jika misalnya, tim penjualan Anda tidak berkinerja sesuai anggaran dan Anda mengalami kesulitan memotivasi mereka menuju kesuksesan, perhatikan seperti apa bentuk tim penjualan yang bermotivasi tinggi dan sukses. Pertimbangkan apa peran Anda dalam mencapai tujuan itu? Anda akan jadi siapa? Bagaimana Anda akan berfungsi? Bagaimana perasaanmu? Kesenjangan antara di mana Anda sekarang dan di mana Anda ingin berada adalah di mana pekerjaan akan dilakukan.

Dalam Life Coaching, kami menemukan bahwa kemampuan Anda untuk berhasil di pekerjaan Anda sangat tergantung pada apakah nilai dan gairah Anda selaras dengan pekerjaan Anda dan itu adalah persyaratan. Setelah beberapa pertanyaan serius, Anda mungkin menemukan hal-hal yang diperlukan untuk memotivasi tim penjualan Anda. Katakan itu akan terdiri dari lebih banyak kesabaran, lebih banyak antusiasme, lebih memelihara dan lebih banyak suasana tim. Apakah ini hal-hal yang bernilai bagi Anda? Jika tidak, Anda tidak akan bisa efektif.

Lakukan pekerjaan batin yang penting untuk menemukan siapa Anda sekarang, apa yang penting bagi Anda, apa yang Anda sukai dan apa yang Anda nilai. Apakah hal-hal ini muncul untuk Anda dalam kehidupan sehari-hari Anda? Jika tidak, pasti ada disonansi.

Jika menjadi sukses dalam pekerjaan Anda sangat berharga bagi Anda, lalu apa yang ingin Anda lakukan dan tidak lakukan untuk menjadi sukses? Apakah Anda bersedia melakukan perubahan yang diperlukan dalam keadaan Anda saat ini? Apakah Anda mau mencoba sesuatu yang berbeda? Apakah t

0 Comments:

Post a Comment