BizOps. Saya Scammed! (Atau tidak)

Anda sedang mencari info tentang BizOps. Saya Scammed! (Atau tidak)? Di sini Erotic 1 anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
harga apartemen di bekasi jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

Jika Anda seperti kebanyakan pemilik bisnis, Anda pernah mengalami kekalahan dalam bisnis Anda pada satu waktu atau yang lain.Ide Usaha Kecil Terbaik - Luar Biasa - Dapatkan Dari Kepala Anda

Jadi, Anda mencari <a href="http://www.thebusinessmarket.com/411000-Buy_a_Business.asp"> peluang bisnis untuk dijual </a>. Dan Anda menerima klaim itu tentang bagaimana Anda akan menghasilkan ribuan dolar per hari tanpa bekerja? Anda bahkan dapat menghasilkan uang dalam tidur Anda, bukan? Jadi Anda pikir, ini kedengarannya bagus, saya harus membeli program bisnis atau e-book. Bagaimana kamu bisa kalah?

Sangat cepat Anda mengetahui bahwa peluang itu "tidak seperti yang diiklankan". Bisnis baru Anda gagal. Anda tidak hanya kehilangan biaya investasi, tetapi juga memikirkan waktu yang Anda habiskan. Dan kemudian ada faktor yang memalukan, Anda harus kembali dan memberi tahu semua teman dan kerabat Anda bahwa itu hanyalah penipuan.

Tapi apakah itu benar-benar scam? Kamus Mirriam-Webster mendefinisikan penipuan sebagai "tindakan atau operasi yang curang atau menipu". Faktanya adalah, kemungkinan besar Anda tidak scammed. Anda lihat, Anda tidak scammed, Anda hanya tidak melakukan pekerjaan rumah Anda. Anda membeli hype, bukan substansi.

Program bisnis dan e-book ini dianggap "Peluang Bisnis". Peluang Bisnis (BizOp) didefinisikan sebagai sistem yang memberikan sistem bisnis, pelatihan, peralatan, atau layanan kepada pembeli. Dalam beberapa kasus, penjual juga dapat membuat pendapatan residual untuk penjualan produk atau layanan yang sedang berlangsung, tetapi sebagian besar, hubungan berakhir setelah pembelian sudah final. Karena tidak ada pembayaran royalti yang sedang berlangsung, tidak ada minat yang diberikan oleh penjual untuk memastikan bahwa pembeli berhasil dalam bisnis. Meskipun banyak peluang bisnis menyediakan pelatihan sistem, mereka mungkin tidak memerlukan atau memantau kinerja. Penjual umumnya tidak berinvestasi dalam pemasaran lokal atau dukungan operasional, tetapi pembeli diberikan kebebasan penuh untuk menjalankan bisnis.

Agar berhasil dengan BizOp apa pun, Anda harus melakukan pekerjaan rumah Anda! Teliti peluang yang ditawarkan. Teliti perusahaan. Meneliti industri. Bicaralah dengan orang lain di industri. Mencari bantuan profesional (hukum dan akuntansi). Percayalah, akuntan Anda mungkin telah melihat banyak kliennya menempuh jalan yang sama. Dan yang terpenting, pastikan bahwa Anda memiliki waktu, energi, modal, keahlian, dan keinginan untuk menyelesaikannya. Itu pekerjaan!

Banyak peluang bisnis yang sangat sukses. Banyak industri adalah industri khusus, di mana ada permintaan tinggi untuk suatu produk atau layanan. Sering kali membayar untuk masuk ke lantai dasar sebelum orang lain masuk. Untuk menemukan <a href="http://www.thebusinessmarket.com/411000-Buy_a_Business.asp"> peluang bisnis untuk dijual </a> , silakan kunjungi <a href="http://www.theBusinessMarket.com"> www.theBusinessMarket.com </a>.

Sebelum Anda menghitung ayam ...........

0 Comments:

Post a Comment