Tuhan Memberi Semua Tulisan Suci Demi Manfaat Kita

Anda sedang mencari info tentang Tuhan Memberi Semua Tulisan Suci Demi Manfaat Kita? Di sini Erotic 1 anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
harga apartemen di bekasi jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

kegelisahan kadang suka membuat kita bingung dan lain sebagai nya penasaran...Tuhan Lebih Kuat Dari Ketakutan Dan Kegelisahan Anda

Seraya Anda mempelajari Kitab Ibrani semakin banyak, Anda akan menyadari sesuatu yang belum pernah Anda lihat sebelumnya: yaitu, penulis Ibrani lebih tegas daripada penulis Alkitab lainnya tentang satu tema utama; Tuhan menulis semua Kitab Suci Perjanjian Lama.

Penulis ini mengutip setidaknya tiga puluh satu Kitab Suci Perjanjian Lama dalam kitab Ibrani. Bahkan ketika dia tahu nama alat manusia yang digunakan Allah untuk menulis Kitab Suci, penulis ini berbicara seolah-olah Kitab Suci itu ditulis oleh Allah sendiri. Baginya, Allah menulis Perjanjian Lama tanpa menggunakan alat manusia meskipun Ia menggunakannya.

Saat Anda mempelajari buku yang menarik ini, lihat seluruh atribut di atas. Ini akan menjadi berkat yang luar biasa bagi Anda. Mengapa para guru, pendeta, akademisi, dan cendekiawan modern tidak memiliki pandangan yang sama (dan menghormati) Kitab Suci dengan penulis Ibrani yang saleh dan saleh ini?

Ini hanya contoh dari Kitab Suci Perjanjian Lama yang dikutip oleh penulis dalam Kitab Ibrani. Dalam setiap kasus, penulis Ibrani kami menyatakan bahwa Allah menulis setiap Kitab Suci, meskipun mereka memiliki penmen manusia. Lihat di bawah ini bagaimana ia menunjukkan bahwa Allah menulisnya kepada mereka.

Ibr 1: 5
5 Karena kepada siapakah dari para malaikat yang mengatakan dia setiap saat, Engkau Anakku, hari ini apakah aku memperanakkan engkau? Dan lagi, saya akan menjadi baginya seorang Ayah, dan dia akan menjadi bagi saya seorang Putra? (KJV)

Dua Kitab Suci Perjanjian Lama dikutip di sini, Mzm. 2: 7 dan 2 Samuel 7: 14. Daud menulis Mazmur; Samuel yang menulis namanya. Tetapi perhatikan bagaimana penulis kita menunjukkan bahwa Allah sendiri yang menulis dua Kitab Suci Perjanjian Lama ini untuk kita; lihat ekspresinya, "katanya."

Dengan kata lain, penulis Ibrani selalu mengutip Perjanjian Lama sedemikian rupa sehingga tidak meninggalkan keraguan: Tuhan menulis Perjanjian Lama. Di atas, ia menggunakan ungkapan, "katanya" untuk "Tuhan berkata." Namun, perhatikan bahwa ia tidak pernah secara tidak langsung menyatakan bahwa baik Daud maupun Samuel mengatakan sesuatu dalam ayat ini. Untuk penulis ini, Tuhan menulis Perjanjian Lama.

Sekarang, lihat ayat berikutnya, Ibrani 1: 6. Kita akan melihat hal yang sama.

Ibr 1: 6
Dan lagi, ketika dia membawa anak sulung ke dunia, dia berkata, Dan biarkan semua malaikat Tuhan menyembahnya. (KJV)

Ayat ini adalah kutipan dari Dt. 32:34. Perhatikan di sini juga ungkapan, "katanya." Lagi, penulis tidak pernah menyiratkan bahwa Musa menulis Kitab Suci di atas. Dengan menggunakan "dia berkata" seperti yang dia lakukan di atas, dia sekali lagi menunjukkan keyakinannya bahwa Tuhan yang menulisnya. Baginya, Allah menulis semua Kitab Suci Perjanjian Lama.

Ibr 1: 7
7 Dan dari para malaikat dia berkata, Yang membuat roh-roh malaikatnya, dan para menterinya nyala api.
(KJV)

Ayat di atas mengutip Mazmur 104: 4. Tetapi perhatikan! Dia menggunakan "dia berkata" lagi. Untuk penulis ini, Tuhan juga menulis Mazmur ini. Mengapa para penulis, pengkhotbah, dan teolog modern tidak dapat memiliki keyakinan yang sama bahwa Allah adalah penulis Alkitab?

Sekarang lihat dua Kitab Suci Perjanjian Lama berikutnya yang dikutip di bawah ini.

Ibr 1: 8
8 Tetapi kepada Anak yang dia katakan, takhta-Mu, ya Allah, adalah untuk selama-lamanya: tongkat kebenaran adalah tongkat kerajaanmu. (KJV)

Ibr 1:13
Tetapi siapakah di antara para malaikat yang mengatakan bahwa dia kapan saja, Duduklah di sebelah kananku, sampai aku menjadikan musuhmu tumpuan kakimu? (KJV)

Perhatikan "dia berkata" dalam ayat 8 di atas dan "berkata dia" dalam ayat 13 di atas. Untuk penulis ini, Tuhan menulis Perjanjian Lama. Betapa menggetarkan melihat pola beasiswa modern yang begitu jelas diberikan. Ibrani adalah buku Perjanjian Baru yang paling tidak biasa.

Mengikuti petunjuk dari penulis Ibrani, Kitab Suci sampai sekarang masih ditulis oleh Allah sendiri. Dengan demikian, Anda bisa percaya dan bergantung pada apa yang dikatakannya. Terlebih lagi, ketika Anda bingung tentang apa arti Kitab Suci tertentu, tanyakan pada diri sendiri, "Apa yang dikatakan Kitab Suci ini?" Maka, Anda akan memiliki jawaban untuk artinya.

Akhirnya, Paul menyimpulkannya untuk kita. Dia berkata, “Allah menghembuskan” semua Kitab Suci untuk memberi kita keuntungan di setidaknya enam area. Temukan mereka untuk keuntungan Anda sendiri dalam ayat-ayat di bawah ini.

2 Tim 3: 16-17
16 Semua tulisan suci diberikan melalui ilham dari Allah, dan bermanfaat untuk ajaran, untuk teguran, untuk koreksi, untuk pengajaran dalam kebenaran:

17 Agar abdi Allah itu sempurna, dengan sepenuh hati diperlengkapi untuk semua perbuatan baik.
(KJV)

Tuhan menulisnya dengan nafasNya sendiri meskipun Dia menggunakan instrumen manusia. Karena itu, Anda bisa mempercayainya. Anda bisa berdiri di atasnya. Anda bisa melangkah keluar. Dia mengatakan apa yang ingin dikatakan di dalamnya. Apa arti Alkitab? Itu berarti apa pun yang dikatakan Alkitab.

0 Comments:

Post a Comment