Ide Bisnis Kecil Terbaik - Semuanya Tentang Anda

Anda sedang mencari info tentang Ide Bisnis Kecil Terbaik - Semuanya Tentang Anda? Di sini Erotic 1 anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
harga apartemen di bekasi jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

 "10 Cara Mengatasi Kelebihan Bisnis dan Dalam Hidup".Ide Bisnis Kecil Terbaik - Dapatkan Fokus Dan Pergi

Semakin Fokus - Semuanya Tentang Anda

Jeanna Pool dari Catalyst Creative menulis ezine yang bagus untuk pemasaran setiap bulan. Pada bulan Januari ia membagikan 5 Tips Pemasaran Hebat untuk tahun 2006. Nomor 1 adalah "Berhenti Berfokus pada Anda". Dia menyatakan tahun 2006 sebagai tahun klien dan mendesak Anda untuk benar-benar fokus pada klien Anda dan kebutuhan mereka. Saya pikir dia benar. Dan saya pikir dia benar-benar salah. Kenapa benar dan salah?

Karena jika Anda berada dalam bisnis untuk sementara dan memiliki produk hebat dan layanan hebat dan tidak mendapatkan hasil yang Anda inginkan, Anda mungkin terlalu fokus pada klien Anda dan tidak cukup fokus pada diri sendiri. Minggu lalu, saya mendorong Anda untuk melihat kembali visi bisnis Anda dan bertanya pada diri sendiri mengapa Anda memulai bisnis Anda. Sekarang saya ingin Anda lebih fokus pada apa yang Anda inginkan. Apa sebenarnya yang Anda inginkan dari bisnis Anda? Apakah Anda ingin lebih banyak uang? Jika ya, berapa banyak? Tuliskan angka. Apakah Anda ingin jam lebih fleksibel? Jika demikian, tuliskan persis jadwal yang Anda sukai. Apakah Anda ingin mengubah dunia? Jika demikian, tuliskan secara spesifik bagaimana tampilannya.

Mengapa semua ini fokus pada Anda? Karena jika Anda tidak sepenuhnya jelas tentang apa yang Anda inginkan, bagaimana Anda akan tahu jika Anda berhasil? Bagaimana Anda akan membantu klien Anda jika Anda tidak merawat diri sendiri juga. Mungkin Anda harus menghasilkan $ 150.000 setahun untuk memberi keluarga Anda kehidupan yang Anda inginkan. Anda ingin mengirim anak-anak Anda ke perguruan tinggi. Anda ingin pensiun saat Anda masih aktif dan sehat. Atau mungkin Anda ingin mendapat tambahan $ 20.000 setahun kerja paruh waktu sementara Anda merawat anak-anak Anda sampai mereka bersekolah. Atau mungkin tujuan Anda adalah menghasilkan satu juta dolar setahun dan menjalani kehidupan yang benar-benar luar biasa. Mendefinisikan ini sangat penting. Mengapa?

Karena apa yang Anda inginkan akan membentuk bisnis Anda. Ini akan menentukan siapa pelanggan Anda dan bagaimana Anda akan membantu mereka. Jika Anda ingin $ 5.000.000 dalam penjualan, produk dan metode Anda akan jauh berbeda dibandingkan jika Anda ingin $ 50.000 dalam penjualan. Jika Anda hanya ingin bekerja siang hari, itu akan membentuk bisnis Anda juga. Jika Anda ingin menjual bisnis Anda dan pensiun dalam lima tahun, itu akan mempengaruhi keputusan Anda juga. Jadi sekarang, keluarkan kertas dan pena dan bersiaplah untuk menulis.

Apakah Anda mengeluarkan pena dan kertas? Jawab pertanyaan, "Apa yang saya inginkan dari bisnis saya?" Tuliskan sebanyak mungkin detail yang ingin bisnis Anda berikan kepada Anda. Buat sespesifik mungkin. Tulis sebanyak yang Anda bisa. Pikirkan penghasilan, gaya hidup, jadwal, mitra, perjalanan, lokasi, karyawan. Apa yang sebenarnya Anda inginkan? Sepanjang minggu, tambahkan ini dan revisi. Bandingkan di mana Anda berada sekarang dengan apa yang Anda inginkan. Seberapa besar jaraknya? Minggu depan, saya akan membantu Anda membuat rencana untuk mempersempit kesenjangan dengan: Mengapa Rencana Bisnis Tidak Bekerja - Cara Membuat Rencana Tindakan yang Efektif

0 Comments:

Post a Comment