Menjadi Asisten Virtual yang Lebih Berharga

Anda sedang mencari info tentang Menjadi Asisten Virtual yang Lebih Berharga? Di sini Erotic 1 anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
harga apartemen di bekasi jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

Tentukan format Ingat, acara Anda tidak harus langsung.Menjadi Terkenal. Tuan Rumah Seminar!


Menjadi bernilai bagi klien atau bos Anda sangat penting bagi keamanan pekerjaan. Tapi bagaimana cara menciptakan nilai? Anda menjadi lebih berpengetahuan dan sangat diperlukan. Pelajari sebanyak mungkin tentang apa yang bos / klien Anda lakukan.

  Mengajukan pertanyaan. Kebanyakan orang merasa tersanjung mengetahui bahwa Anda cukup peduli untuk bertanya bagaimana mereka melakukan apa yang mereka lakukan dan mengapa mereka melakukannya.

  Dengan belajar lebih banyak dan bertanya lebih banyak, Anda akan dapat menjawab pertanyaan tentang klien / bos kepada klien potensial mereka. Jika Anda dapat membantunya sepanjang ini, Anda pasti akan menjadi sangat diperlukan.

 Membuat saran. Jika Anda melihat cara untuk meningkatkan proses atau tugas tertentu - apakah itu menciptakan efisiensi yang lebih besar atau menghemat uang - Anda akan terlihat seperti pahlawan.

 Tawarkan untuk menghemat uang klien / bos. Semua orang - saya tidak peduli seberapa kaya atau miskin mereka - suka menyimpan uang. Jangan rekomendasikan sesuatu yang Anda tahu menjadi sia-sia. Sebaliknya, tawarkan opsi yang lebih baik, lebih murah, lebih efisien.

 Praktekkan niat baik. Ini berjalan jauh. Contoh yang baik: Minggu ini seorang klien bertanya tentang menemukan daftar tertentu untuknya. Tidak masalah, saya telah meneliti sesuatu yang serupa untuk klien lain. Saya memberinya informasi kontak sehingga dia bisa memeriksanya dan mungkin membeli daftar (dari vendor lain). Dia bertanya,
"Yah, bagaimana kamu menghasilkan uang untuk ini?"
Tanggapan saya?
"Aku tidak mau dan aku tidak perlu - yang kulakukan hanyalah mengarahkanmu ke seseorang yang bisa membantumu."

Dia akan dengan senang hati membayar saya $ 100 untuk referensi - bahkan ditawarkan kepada. Tapi, tawaran niat baik saya dengan tidak menerima bahwa $ 100 akan memberi saya lebih banyak dalam bisnis di masa depan daripada hanya $ 100 satu kali. Saya tidak ingin dia berpikir bahwa setiap kali saya melakukan kebaikan dia berutang saya uang. Saya ingin membangun bank bantuan itu sehingga ia berutang budi kepada saya dan tidak memiliki pilihan lain selain membayar imbalan itu dengan cara referensi dan / atau bisnis masa depan. Dan, karena dia sekarang tahu aku tidak akan merobeknya, dia akan terus kembali selamanya!

  Biarkan klien / bos tahu apa lagi yang bisa Anda lakukan. Dengarkan dia mengoceh tentang pemikiran, ide, dan filosofi bisnisnya. Ketika Anda mendengar berita gembira kecil yang dapat Anda bantu - sebutkan saja! Anda akan mendapatkan lebih banyak pekerjaan dan dia akan lebih percaya pada kemampuan Anda.

 Bersedia menerima saran. Tentu saja, ini adalah no-brainer.

  Jangan merengek! Ketika klien / bos meminta sesuatu, jangan mengeluh tentang hal itu - lakukan saja. Jika mereka pikir mereka memiliki rengekan di tangan mereka, mereka tidak akan mau ada hubungannya dengan Anda.

  Jika Anda bekerja sebagai admin atau asisten dalam bentuk apa pun, Anda harus dapat menikmati melayani orang lain. Itulah dasar dari pekerjaan Anda - sadari bahwa gunakan sikap yang sesuai

  Tingkatkan keterampilan Anda. Jika Anda benar-benar menggunakan Excel, menjadi jagoan akan membawa Anda jauh. Sebagian besar program perangkat lunak memiliki tutorial membangun langsung. Gunakan itu! Di waktu Anda sendiri, jalankan melalui tutorial dan latihan, latihan, latihan. Bergabunglah dengan grup obrolan jika Anda perlu mempelajari lebih lanjut tentang fungsi perangkat lunak. Kemudian beri tahu klien / bos apa yang bisa Anda lakukan. Itu selalu mengesankan ketika seseorang berkata,
"Aku tahu bagaimana melakukan ini sekarang, dan bolehkah aku membantumu?"

Bagian yang baik untuk menjadi admin yang baik adalah menempatkan diri Anda pada posisi orang lain. Tanyakan diri Anda secara teratur,
"Bagaimana saya ingin ini dilakukan dan respons apa yang akan saya harapkan dari seseorang yang bekerja untuk saya?"

Jawaban Anda untuk pertanyaan itu adalah persis bagaimana Anda harus menangani situasi / permintaan.

0 Comments:

Post a Comment