Panduan Pemula untuk Pemasaran Jaringan (MLM)

Anda sedang mencari info tentang Panduan Pemula untuk Pemasaran Jaringan (MLM)? Di sini Erotic 1 anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
harga apartemen di bekasi jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

Menghasilkan uang melalui pemasaran afiliasi adalah salah satu karier paling bermanfaat yang pernah dimiliki seseorang.Menjadi Afiliasi Super dengan Clickbank

Network Marketing, juga disebut MLM (multi-level marketing) bisa sangat menguntungkan. Banyak perusahaan beroperasi dengan cara ini, misalnya Amway, Kleeneze dan the Body Shop.

Persyaratan utama untuk bisnis ini adalah menjadi pandai menjual. Jangan putus asa jika Anda seorang wallflower yang pemalu karena menjual adalah keterampilan yang dapat dipelajari, dan di sebagian besar perusahaan pemasaran jaringan Anda harus diberi banyak materi pelatihan dan bantuan.

Ketika Anda bergabung dengan perusahaan pemasaran jaringan ada dua cara menghasilkan uang. Pertama, dengan menjual produk perusahaan kepada pelanggan, Anda kemudian akan menerima persentase dari produk yang Anda jual. Kedua, Anda juga dapat merekrut agen penjualan lainnya, sambil terus menjual produk sendiri. Anda kemudian akan menerima komisi untuk setiap penjualan yang dilakukan agen Anda juga.

Meskipun ini adalah cara yang menguntungkan untuk menghasilkan uang, jangan tertipu oleh klaim bahwa mudah untuk mendapatkan uang dengan sedikit usaha.

Dimungkinkan untuk masuk ke posisi di mana Anda membangun jaringan besar penjual, yang memberi Anda penghasilan dengan upaya mereka, tetapi Anda harus bekerja dan itu tidak terjadi dalam semalam.

Jika Anda pandai menjual dan siap untuk bekerja maka ini bisa menjadi cara yang sangat baik untuk menghasilkan uang.

Ada berbagai macam produk yang tersedia untuk menghasilkan uang. Pilih perusahaan yang produknya Anda sukai dan mungkin akan membeli sendiri, karena ini akan membuatnya lebih mudah untuk dijual.

Pastikan juga tidak ada terlalu banyak agen untuk perusahaan di daerah yang Anda inginkan. Ini akan membuat sulit untuk menjual jumlah yang wajar.

Cobalah untuk menemukan agen proaktif, berpengalaman dan bermanfaat ketika memutuskan perusahaan mana yang akan bergabung. Mereka akan menjadi orang-orang yang memberi Anda pelatihan dan saran terbanyak. Beberapa agen menyediakan sesi pelatihan reguler dan forum online untuk membantu dan mendorong satu sama lain.

Minta informasi dari beberapa orang atau perusahaan sebelum mengambil keputusan.

Anda tidak perlu kualifikasi untuk bergabung. Anda akan dilatih oleh perusahaan tempat Anda bergabung untuk menjual produk yang Anda pilih.

Setelah Anda memilih perusahaan yang ingin Anda jual, Anda perlu membeli perlengkapan dasar mereka - ini bisa sesedikit panduan pelatihan singkat dan beberapa katalog, ke paket produk, alat tulis, katalog, dan materi pelatihan. Anda seharusnya tidak diharuskan membeli produk sendiri untuk dijual. Namun adalah umum, diharapkan untuk membayar beberapa sampel produk hingga £ 100 ($ 200).

Terserah Anda untuk membuat kontak untuk menjual produk. Anda dapat menjual melalui teman dan teman mereka, rekan kerja, acara khusus, sekolah (periksa terlebih dahulu), mengadakan pesta, atau di mana saja Anda dapat meninggalkan katalog di bisnis atau kantor mereka.

Untuk bekerja dalam pemasaran jaringan, Anda akan membutuhkan energi dan ketahanan dan kulit yang tangguh untuk mengatasi banyak penolakan!

Pada awalnya Anda mungkin hanya menghasilkan sedikit, tetapi orang-orang sukses dengan jaringan besar dapat menghasilkan £ 100.000 ($ 200.000).

Namun ini tidak umum dan penghasilan rata-rata sekitar £ 5.000 ($ 10.000) per tahun.

Pro

Jika Anda merasa nyaman dengan penjualan dan memiliki atau dapat membuat kontak yang dapat Anda yakinkan untuk menjual, Anda dapat menghasilkan uang yang baik.

Cara yang baik untuk bertemu orang-orang.

Jam kerja fleksibel.

Bantuan, pelatihan, dan dorongan dari upline Anda (orang yang Anda bergabung dengan perusahaan jaringan)

Bisnis siap pakai

Cons

Dibutuhkan banyak waktu dan usaha.

Bisa kehilangan teman jika Anda berusaha terlalu keras untuk menjual produk kepada mereka atau mencoba menjadikan mereka juga sebagai agen.

Biaya awal (walaupun biasanya relatif rendah - kurang dari £ 100 atau $ 200)

Harus pandai menjual, atau mau belajar cara menjual.

0 Comments:

Post a Comment