Tidak Ada Penyembuhan Dengan Nama Lain

Anda sedang mencari info tentang Tidak Ada Penyembuhan Dengan Nama Lain? Di sini Erotic 1 anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
harga apartemen di bekasi jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

seperti kamar yang nyaaman dan tidur yang nyenyak dan lain sebagai nya yu kepoin.idur Nyenyak Dengan Kamar Tidur Feng Shui

Seluruh konteks Kisah 3 dan 4 adalah penyembuhan orang lumpuh di Gerbang Kuil. Ini adalah kesempatan pernyataan Peter bahwa tingkat kekuasaan atau kekudusannya tidak ada hubungannya dengan itu.

Akan tetapi, tindakannya menunjukkan bahwa menggunakan nama Yesus untuk penyembuhan ada hubungannya dengan penyembuhan orang yang tidak berdaya ini.

Satu ayat dalam dua pasal ini, Kisah Para Rasul 4:12, berisi kunci tersembunyi untuk penyembuhan dengan iman. Kunci ini disembunyikan karena kata-kata yang diterjemahkan oleh kata-kata bahasa Inggris kami keselamatan dan disimpan.

Anda lihat para penerjemah memberi kami ini:

Kisah Para Rasul 4:12
12 Tidak ada SALVASI dalam hal lainnya: karena tidak ada nama lain di bawah langit yang diberikan di antara manusia, di mana kita harus diselamatkan. (KJV)

Mereka seharusnya memberi kita ini:

Kisah Para Rasul 4:12
12 Juga tidak ada PENYEMBUHAN dalam yang lain: karena tidak ada nama lain di bawah langit yang diberikan di antara manusia, di mana kita harus DISEBUTKAN. (KJV)

Kenapa ini? Anda melihat kata Yunani untuk diselamatkan dan keselamatan juga merupakan salah satu kata Yunani untuk disembuhkan. Dengan kata lain, diselamatkan dan disembuhkan adalah terjemahan dari akar Yunani dasar yang sama.

Sekarang, akar bahasa Yunani ini digunakan di sini dalam ayat ini. Namun dalam konteks ini, akar bahasa Yunani ini tidak ada hubungannya dengan keselamatan jiwa.

Konteks ini berkaitan dengan penyembuhan orang lumpuh di Gerbang Kuil. Baca sendiri dan lihat sendiri. Rencana, metode, kebutuhan atau bahkan masalah keselamatan tidak pernah terjadi dalam konteks ini.

Oleh karena itu, Kisah Para Rasul 4:12 di atas akan lebih sejalan dengan fakta-fakta dari konteks kedua pasal ini jika ayat itu berbunyi demikian: “Tidak ada yang lain dalam PENYEMBUHAN: karena tidak ada nama lain di bawah langit yang diberikan di antara manusia, dimana kita harus DISEBUT. "

Dengan kata lain, Tuhan tidak memberikan nama untuk penyembuhan kita kecuali nama Yesus. Ketika "lengan daging" kita telah gagal, nama Yesus akan bekerja karena itu adalah nama yang Allah tinggalkan untuk penyembuhan kita sejak awal.

Terima kasih Tuhan untuk ilmu kedokteran. Mereka adalah hadiah Tuhan untuk kita. Namun demikian, saat-saat yang tidak dapat mereka lalui bagi kita, kita masih memiliki nama Yesus yang penuh kuasa.

Tandai dengan baik. Tidak ada nama lain untuk penyembuhan. Ini adalah pekerjaan Tuhan. Tidak ada nama lain untuk penyembuhan. Sungguh, "tidak ada penyembuhan dalam yang lain: karena tidak ada nama lain di bawah langit yang diberikan di antara manusia, di mana kita harus disembuhkan."

0 Comments:

Post a Comment