Pencegahan Cedera Punggung Berjalan Jauh

Anda sedang mencari info tentang Pencegahan Cedera Punggung Berjalan Jauh? Di sini Erotic 1 anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
harga apartemen di bekasi jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

Kami sering mendengar manajer mengeluh bahwa karyawan mereka tidak produktif, tidak mendengarkan dan tidak bisa menyelesaikan pekerjaan secara konsisten.Kesadaran Dan Penguasaan - Dua Kunci Penting Untuk Usaha Kecil Yang Sukses

Di jantungnya, penguasaan adalah latihan. Penguasaan tetap berada di jalan. "
~ George Leonard
Pelopor AS dalam potensi manusia

Cidera punggung adalah salah satu cedera paling umum di tempat kerja. Cidera punggung dapat terjadi di lingkungan kantor, lokasi konstruksi, dan di fasilitas pabrik. Cedera itu mudah dicegah; hanya sedikit petunjuk yang dibutuhkan. Lebih mudah untuk menghindari cedera daripada mencoba pulih dari cedera.

Langkah pertama untuk memiliki otot punggung dan perut yang kuat; ini penting untuk mempermudah pekerjaan yang dilakukan punggung Anda setiap hari. Dengan melakukan latihan back-toning sederhana, Anda tidak hanya memperkuat punggung Anda tetapi juga mengurangi stres; Anda juga akan meningkatkan penampilan Anda. Periksa dengan dokter Anda tentang latihan terbaik untuk Anda.

Kelebihan berat badan memberikan kekuatan ekstra pada otot punggung dan perut. Punggung Anda mencoba menopang bobot ekstra dan menyebabkan ketegangan berlebih pada otot punggung bawah. Dengan menurunkan berat badan, Anda bisa mengurangi ketegangan dan rasa sakit di punggung Anda. Periksa dengan dokter Anda untuk rencana diet yang paling masuk akal untuk Anda.

Dengan belajar berdiri tegak dengan kepala menghadap ke atas dan bahu ke belakang, Anda dapat mencegah banyak sakit punggung. Proses belajar kembali ini dapat dilakukan untuk belajar duduk dan mengangkat barang dengan benar. Saat Anda duduk, jangan membungkuk. Membungkuk membuat ligamen belakang, bukan otot, meregang dan melukai, sehingga memberi tekanan pada vertebra. Cara terbaik untuk duduk adalah lurus, dengan punggung bersandar pada sandaran kursi dengan kaki rata di lantai dan lutut sedikit lebih tinggi dari pinggul.

Cara Anda tidur juga dapat memengaruhi punggung Anda. Pilih kasur yang kuat atau letakkan plywood di antara pegas dan kasur kotak Anda untuk mendapatkan dukungan punggung yang baik. Jika kasur Anda terlalu lunak, itu bisa menyebabkan keseleo. Tidur miring ke samping dengan lutut ditekuk atau dengan bantal di bawah lutut untuk menopang.

Mengemudi juga dapat memengaruhi punggung Anda. Berkendaralah dengan punggung lurus ke kursi dan cukup dekat ke roda sehingga lutut Anda bengkok dan sedikit lebih tinggi dari pinggul Anda.

Mengangkat barang biasanya di mana cedera terjadi. Faktor-faktor di atas dapat berkontribusi pada cedera yang jelas. Mengangkat benda sering kali merupakan tugas yang tidak ada artinya, dan sayangnya banyak orang melakukan pengangkatannya secara tidak benar, mengakibatkan ketegangan yang tidak perlu pada otot punggung dan sekitarnya. Untuk mengangkat dengan benar dan mengurangi ketegangan pada punggung Anda, penting untuk merencanakan lift Anda terlebih dahulu. Ini berarti memikirkan berat benda yang akan Anda pindahkan dan jarak Anda akan memindahkannya. Luangkan waktu beberapa detik dan pertimbangkan item itu. Pertimbangan untuk item harus meliputi: kebotakan, berat, bantuan yang dibutuhkan, jarak untuk bergerak, dan area yang jelas untuk pergerakan.

Jika semua pertimbangan telah dibuat, penting untuk menyelaraskan diri Anda dengan benar di depan beban dengan kaki Anda mengangkang beban, satu kaki sedikit di depan yang lain untuk keseimbangan. Perlahan jongkok dengan menekuk lutut, bukan punggung dan perut. Dengan menggunakan kedua tangan, pegang beban dengan kuat dan sedekat mungkin dengan tubuh Anda. Ini akan membantu mendistribusikan berat beban di atas kaki Anda dan membuat gerakan lebih mudah.

Setelah beban dekat dengan tubuh Anda, perlahan-lahan luruskan kaki Anda sampai Anda berdiri tegak. Pastikan muatan tidak menghalangi penglihatan Anda saat Anda mulai berjalan. Jika Anda perlu memutar ke samping, putar dengan menggerakkan kaki Anda dan bukan dengan memutar perut Anda.

Jika bebannya terlalu berat, tebal, atau canggung untuk Anda angkat sendiri, cari seseorang untuk membantu Anda membawanya. Jika tidak ada yang tersedia, cobalah memecah beban menjadi bagian yang lebih mudah. Penggunaan lori atau truk tangan juga dapat membantu memindahkan barang.

Ingat cedera akibat mengangkat barang yang tidak benar bisa memakan waktu bertahun-tahun untuk pulih. Belajar membawa barang-barang dan bahkan diri Anda dengan benar, akan menghasilkan punggung yang sehat.

0 Comments:

Post a Comment