Menjadi Terkenal. Tuan Rumah Seminar!

Anda sedang mencari info tentang Menjadi Terkenal. Tuan Rumah Seminar!? Di sini Erotic 1 anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
harga apartemen di bekasi jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

Menjadi bernilai bagi klien atau bos Anda sangat penting bagi keamanan pekerjaan.Menjadi Asisten Virtual yang Lebih Berharga

Bayangkan menyelenggarakan seminar Anda sendiri. Apakah Anda bermimpi menjadi klien tuan rumah untuk akhir pekan, prospek selama beberapa jam, atau kolega untuk lokakarya jam makan siang, mari buat tahun ini tahun Anda mewujudkan impian itu! Merencanakan dan menyelenggarakan seminar, lokakarya, atau acara lain tidak sesulit yang Anda harapkan. Dan hari ini saya ingin berbagi dengan Anda lima rahasia untuk acara tanpa cacat.


Tentukan format

Ingat, acara Anda tidak harus langsung. Anda dapat melakukannya secara virtual - melalui telepon atau Internet. Anda dapat menawarkan siaran web dan siaran langsung
obrolan, daftar email untuk diskusi yang lebih panjang, atau Anda dapat menggunakan ruang rapat online.

Selain memutuskan apakah acara Anda akan dilakukan secara langsung atau virtual, Anda juga perlu menentukan berapa lama acara akan berlangsung, apa yang akan Anda liput, dan bagaimana Anda akan meliputnya. Apakah Anda akan menjadi tuan rumah pembicara tamu? Apakah Anda akan menawarkan panel diskusi? Atau apakah acara tersebut akan berbasis pada kuliah?

Pergilah dengan nyali Anda pada keputusan ini. Apa yang paling masuk akal bagi audiens Anda? Format apa yang Anda sukai? Bagaimana cara terbaik Anda memberikan informasi Anda?

Putuskan siapa yang akan diundang

Apakah Anda akan mengiklankan acara tersebut? Buka hanya untuk klien pilihan Anda? Tawarkan ke daftar prospek yang ditargetkan?

Mungkin terasa aneh untuk memutuskan audiens Anda sebelum mempersempit topik Anda, tetapi dengan memilih audiens ideal Anda terlebih dahulu, Anda akan dapat membidik tepat pada minat mereka.

Pada tahap ini, tentukan juga berapa banyak orang yang Anda hosting nyaman. Apakah Anda membayangkan sekelompok kecil 20 orang yang akrab? Atau apakah Anda melihat diri Anda berbicara sebelum ratusan?

Putuskan topik apa yang akan dibahas

Selanjutnya, Anda harus benar-benar memahami inti dari topik Anda. Tentu, Anda akan fokus pada keahlian Anda. Tetapi, tepatnya, apa tentang keahlian Anda yang akan Anda curahkan waktu?

Keputusan ini sangat terkait dengan tujuan Anda. Apakah Anda ingin mengonversi prospek menjadi klien? Buat silau klien Anda saat ini? Membangun hubungan dengan rekan kerja?

Jelas, Anda akan ingin memilih topik Anda sedikit berbeda untuk prospek Anda daripada Anda akan untuk sekelompok klien. Setiap audiens akan memiliki keprihatinan yang berbeda dan minat yang sedikit berbeda.

Dapatkan dukungan yang tepat

Ada banyak perencanaan yang terlibat dengan pembuatan lokakarya atau seminar. Anda harus menemukan tempat yang sempurna (atau dukungan teknologi, jika itu virtual). Anda harus mencari hotel tempat menginap, mengatur harga khusus, dan merencanakan kegiatan khusus selama waktu henti.

Anda ingin mengakomodasi tamu istimewa dengan cara yang membuat mereka merasa benar-benar dihargai. Anda ingin seseorang membuat log dari setiap kegiatan, dan mungkin merekam dan menyalin acara sehingga Anda dapat menawarkan salinan kepada peserta.

Singkatnya, Anda membutuhkan mitra yang membagikan visi Anda untuk acara Anda. Seseorang untuk menangani semua detail saat Anda sedang rare off, penuh semangat di depan, pada elemen gambar besar.

Anda dapat dengan mudah menyerahkan detail ini ke asisten virtual yang akan bekerja di latar belakang untuk memastikan seluruh acara Anda berjalan tanpa hambatan.

Tutup loop umpan balik dan lakukan lagi

Anda akan senang memegang acara Anda. Anda akan bersinar dalam sorotan, peserta Anda akan memiliki waktu yang menyenangkan, dan Anda semua akan memiliki pengalaman yang luar biasa.

Setelah acara selesai, pastikan untuk meminta umpan balik dari para peserta. Mintalah mereka untuk apa yang mereka sukai, dan apa yang tidak mereka sukai. Cari tahu bagaimana Anda dapat meningkatkan acara tahun depan.

Dan bersiap-siap untuk acara yang lebih baik tahun depan!

0 Comments:

Post a Comment