The World Famous 666 - Apa Ini Nomor yang Sering Disalahpahami dan Apa Artinya Badan Artikel:

Anda sedang mencari info tentang The World Famous 666 - Apa Ini Nomor yang Sering Disalahpahami dan Apa Artinya Badan Artikel:? Di sini Erotic 1 anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
harga apartemen di bekasi jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

orang yang sangat cerdas dalam mengatur situasi apapun yu di coba.The Origin of Spurious - Desain Darwinisme yang Tidak Cerdas

Pertanyaan

Apa tanda binatang itu, 666 yang sekarang terkenal di dunia?

Menjawab

Ada lebih banyak kontroversi di seputar pertanyaan yang dimuat ini daripada yang ingin saya tangani, tetapi demi mereka yang tidak memiliki pengetahuan sama sekali tentang hal ini, saya akan mencoba memecahnya dalam hal yang dapat dimengerti. Apa yang dapat diketahui tentang hal itu dengan pasti adalah bahwa itu adalah tanda yang mewakili sistem ekonomi antikristus. Mereka yang tidak memiliki tanda ini tidak akan dapat membeli atau menjual apa pun. Nama yang diwakilinya sebenarnya, terlalu dini untuk dikatakan. Itu tampaknya merupakan representasi dari trinitas Setan, Setan, antikristus, dan nabi palsu menjadi tiga konstituen dari trinitas itu.

Perkembangan yang menarik belakangan ini adalah sesuatu yang disebut, Rekomendasi 666. Ini adalah salah satu di antara banyak rekomendasi yang diadopsi oleh pemerintah Uni Eropa yang baru muncul. Rekomendasi khusus ini diperkenalkan oleh menteri keamanan Uni Eropa, Mr. Javier Solana. Ini menjadi masalah bagi banyak orang karena dua alasan. Yang pertama adalah bahwa pemungutan suara terakhir pada konstitusi Eropa hanya sekitar satu tahun lagi. Alasan kedua adalah karena rekomendasi 666 tampaknya diucapkan sedemikian rupa sehingga memberikan kekuatan perang darurat kepada pemimpin Uni Eropa jika ia telah cukup diberitahu tentang ancaman teroris atau negara tersebut benar-benar telah mengalami serangan teror yang sebenarnya. Saya telah membaca dengan seksama setiap kata dalam dokumen ini dan meskipun saya tidak yakin itu perlu dikhawatirkan, itu pasti sesuatu yang harus diperhatikan.

Rasa keyakinan terkuat saya adalah mengikuti apa yang kita ketahui tentang angka yang ditakuti ini dan mengawasi dengan cermat apa yang berkembang selanjutnya. Menggunakan numerologi Alkitab untuk menunjuk kepada orang tertentu sangat dipertanyakan dan hanya gagal berkali-kali sebelumnya. Pendekatan yang berhati-hati dan bijaksana sangat disarankan, dan aplikasi besar dari kesabaran yang penuh perhatian akan memenangkan hari pada subjek ini.

Pertanyaan

Jika pra-kesusahan besar keliru, dan beberapa dari kita dipanggil untuk mati di tangan antikristus, bagaimana kita dapat menghadapi masalah yang mengerikan dan menakutkan ini.

Menjawab

Bertahun-tahun lalu saya menunjukkan film yang sekarang menjadi bagian dari Billy Graham Ministries, berjudul The Hiding Place. Film ini tentang Corrie Ten Boom yang dikirim untuk menceritakan kisahnya kepada dunia setelah menghabiskan waktu di kamp penjara Nazi yang terkenal bernama Ravensbruck. Selain melihat orang tuanya dan saudara-saudaranya meninggal di bawah Nazi, lebih dari sembilan puluh ribu perempuan bertemu dengan kematian mereka di kamp yang ditakuti itu. Dalam salah satu buku Corrie dia bercerita tentang sebuah pertanyaan yang dia tanyakan kepada ayahnya ketika dia masih kecil. Pertanyaannya padanya adalah. Bagaimana saya dapat menemukan kekuatan atau keberanian untuk mati jika saya diminta untuk mati karena iman saya kepada Yesus Kristus? Ayahnya menjawab pertanyaannya dengan pertanyaannya sendiri. Dia berkata, Corrie, ketika kamu pergi menemui bibimu di pedesaan setiap musim panas di kereta, kapan aku memberimu tiket untuk naik kereta? Dia menjawab, Anda memberi saya tiket pada hari saya naik kereta. Ayahnya berkata, itu benar, dan Yesus akan memberi Anda kekuatan dan keberanian untuk mati baginya jika Anda harus melakukannya pada hari Anda diminta untuk mati. Saya belum pernah mendengar jawaban yang lebih baik di mana pun selama ini. Rahmat Tuhan untuk hidup akan bergeser ke Rahmat Tuhan untuk mati sebagaimana diperlukan dan tidak sampai saat itu.

0 Comments:

Post a Comment