Tiga Kunci Untuk Mengumpulkan Kekayaan Dalam Skala Abrahamik

Anda sedang mencari info tentang Tiga Kunci Untuk Mengumpulkan Kekayaan Dalam Skala Abrahamik? Di sini Erotic 1 anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
harga apartemen di bekasi jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

bahwa mememang benar tuhan itu benar-benar ada penasaran ya...Tuhan Ada Lebih Terang dari Sinar Matahari

Ada tiga ayat sederhana dalam Amsal yang berbunyi “melawan arus” sejauh menyangkut sistem ekonomi dunia ini. Kita harus memperhatikan ketiga ayat sederhana ini dan menindakinya jika kita ingin mengumpulkan kekayaan dalam skala Abraham.

Amsal 11: 24-26
24Ada yang tersebar itu, namun bertambah; dan ada yang menahan lebih dari sekadar bertemu, tetapi cenderung miskin.
25 Jiwa liberal akan menjadi gemuk: dan dia yang menyiram akan disirami juga dirinya sendiri.
26Dia yang menahan jagung, orang-orang akan mengutuknya, tetapi berkat akan ada di atas kepala orang yang memilihnya. (KJV)

Tulisan suci di atas menunjukkan kegiatan pria yang dimenangkan Tuhan. Dengan kata lain, ada beberapa hal yang harus kita lakukan untuk mencapai kesejahteraan Abraham.

Pertama, kita harus belajar menyebar. Ini berarti kita harus memberikan sebagian (kepada Tuhan dan orang lain) sebagian dari apa yang kita miliki dan hasilkan. Ini akan menyebabkan kita bertambah.

Kedua, kita tidak harus menahan lebih dari yang seharusnya menurut hukum kenaikan tuhan. Ini adalah kebalikan dari apa yang telah kita pelajari sepanjang hidup kita. Inilah yang masuk akal bagi pikiran manusia kita, yaitu, "kita harus menyelamatkan, menyelamatkan, menyelamatkan" untuk maju.

Tetapi perhatikan jalan Tuhan. Dia mengatakan ini "cenderung miskin!" Bagi mereka yang gagal memberi sebagaimana mestinya, bahkan orang-orang di sekitar mereka mengutuk mereka.

Ketiga, Tuhan menjanjikan dua hal kepada jiwa liberal yang mencerai-beraikan dan menyirami air sesuai dengan hukum Kenaikan Abrahamik-Nya. (1) Dia berjanji untuk membuatnya gemuk. (2) Dia berjanji untuk memberinya air yang cukup.

Dua hal ini berarti bahwa Allah memikul tanggung jawab atas penumpukan kekayaan bagi mereka yang mengikuti resep sederhana-Nya di atas. Dengan kata lain, ikuti tiga aturan ini dan Anda tidak perlu khawatir tentang kekayaan lagi. Tuhan akan memastikannya. Dia berjanji.

Ada hal lain dalam Kitab Suci di atas. Ketika kita berhamburan ke orang yang membutuhkan, Tuhan membuat berkat datang kepada mereka yang melepaskan jagung yang mereka butuhkan. Berkat selalu mencakup kesembuhan, kemakmuran, kesejahteraan keluarga serta keselamatan bagi Kelompok Benih Abraham.

Akibatnya, orang yang diselamatkan yang membagikan "jagung" kepada yang membutuhkan, dapat berharap untuk memiliki kesembuhan, kemakmuran, dan kesejahteraan bagi keluarganya di samping keselamatannya.

Anda lihat, "berkah" menerjemahkan kata Ibrani yang berarti "anugerah kekuatan Tuhan untuk menghasilkan kesejahteraan di setiap area kehidupan seseorang." Dalam perjanjian Abrahamik, kata "berkah" ini mengandung kesembuhan, kemakmuran, kesejahteraan keluarga di samping keselamatan.

Apakah Anda membutuhkan berkah finansial? Apakah Anda perlu kesembuhan? Apakah Anda membutuhkan kesehatan keluarga? Bagikan jagung Anda kepada orang miskin. Ini tidak masuk akal menurut sistem ekonomi dunia. Namun demikian, itu adalah mukjizat kuasa Allah menurut sistem ekonomi surga.

Menyebarkan! Jadilah liberal! Bagikan jagungnya! Tiga hal ini membuka hukum kemakmuran surga. Mereka juga mengandung penyembuhan, dan kesejahteraan keluarga serta kemakmuran.

0 Comments:

Post a Comment