Pemulihan Bencana Lebih Dari Bertemu Mata

Anda sedang mencari info tentang Pemulihan Bencana Lebih Dari Bertemu Mata? Di sini Erotic 1 anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Manfaat Sari Lemon Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya.

Di bidang Pembukuan Akuntansi ada banyak kegiatan keuangan kritis yang harus diwajibkan dalam Organisasi kecil untuk mengelolanya.Pembukuan Software Akuntansi Persyaratan Esensi Organisasi


Sebagai Wakil Presiden Operasi untuk pengecer online lensa kontak, saya terbiasa dengan masalah potensial yang terkait dengan melakukan bisnis di World Wide Web. Seperti pengecer online lainnya, kami memiliki tanggung jawab kepada pelanggan kami untuk menjaga informasi pribadi dan pembayaran mereka dengan kepercayaan diri yang ketat dan dalam pedoman peraturan yang diamanatkan oleh pemerintah kami. Keamanan adalah prioritas utama, sebagaimana seharusnya untuk setiap bisnis yang, dengan sifat alami pasar, memaparkan diri pada potensi bahaya melakukan bisnis di dunia maya. Dengan begitu banyak peluang untuk kesalahan, bisnis seperti tambang harus mengambil pendekatan proaktif untuk menghindari korban dari berbagai ancaman yang terus meningkat.

Baru-baru ini, virus menyusup ke sistem kami melalui disk yang dibawa oleh seorang karyawan. Ini bekerja dengan cara yang cepat ke dalam basis data kami, dan potensi untuk membatasi serius kemampuan kami untuk mempertahankan status operasional fungsional sudah jelas. Meskipun kami memiliki pengamanan administratif dan keamanan TI untuk melindungi kami dari hal-hal seperti ini, tindakan pencegahan kami tidak memadai untuk menghindari masalah khusus ini. Untungnya, kami telah melembagakan rencana pemulihan bencana beberapa tahun sebelumnya yang memungkinkan kami untuk menyingkirkan bank data kami dari virus tanpa kehilangan data, bahkan data yang dikumpulkan pada hari tersebut.

Bagi saya, ini adalah acara yang membuka mata. Pikiran saya sebelumnya tentang pemulihan bencana terbatas pada peristiwa eksternal yang dapat menimbulkan risiko potensial. Terlepas dari semua upaya kami untuk sebaliknya, kami terbuka dan rentan. Bukan hal-hal yang kami kerjakan setiap hari untuk menjaga keamanan yang melindungi perusahaan kami, tetapi rencana tindakan yang disusun bertahun-tahun sebelumnya yang semuanya telah dilupakan. Saya sekarang menyadari bahwa ada jauh lebih banyak hal untuk pemulihan bencana daripada yang saya kira sebelumnya. Kami beruntung dalam hal ini, tetapi sekarang saya tidak bisa tidak memikirkan apa yang mungkin terjadi seandainya kami tidak siap.

0 Comments:

Post a Comment