Ide Usaha Kecil Terbaik - Luar Biasa - Dapatkan Dari Kepala Anda

Anda sedang mencari info tentang Ide Usaha Kecil Terbaik - Luar Biasa - Dapatkan Dari Kepala Anda? Di sini Erotic 1 anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Tentang jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

peluang bisnis untuk dijual.BizOps. Saya Scammed! (Atau tidak)

Jika Anda seperti kebanyakan pemilik bisnis, Anda pernah mengalami kekalahan dalam bisnis Anda pada satu waktu atau yang lain. Mungkin Anda mengalaminya secara teratur dan untuk alasan yang baik. Ratusan hal menarik perhatian Anda sekaligus. Anda mendapatkan pemasaran, produksi untuk diawasi, panggilan untuk kembali, karyawan yang membutuhkan saran Anda. Itu tidak pernah berakhir kan? Bagaimana Anda bisa menangani semuanya?

Sebagian besar pemilik usaha kecil yang saya ajak bicara menyimpan semua hal ini di kepala mereka. Saya bertanya kepada mereka di mana rencana bisnis mereka. Ada di kepala mereka. Saya bertanya di mana manual pelatihan karyawan mereka. Ada di kepala mereka. Tentang satu-satunya yang ditulis adalah kalender janji temu mereka. Bahkan banyak to-dos mereka ada di kepala mereka. Inilah satu cara sederhana dan kuat untuk keluar dari kewalahan — tulis semuanya.

Kekhawatiran Anda ada di kepala Anda karena sebagian besar cara Anda menjalankan bisnis ada di kepala Anda. Mulailah menuliskannya dan Anda akan mulai kurang kewalahan. Mulailah meluangkan sedikit waktu setiap hari untuk mendokumentasikan proses bisnis Anda. Buat daftar hari ini dari proses yang belum Anda rekam. Meliputi pemasaran, produksi, pelatihan, akuntansi, dll.

Kemudian ambil salah satu dari area ini dan dokumentasikan secara rinci minggu ini. Setiap minggu, untuk beberapa minggu ke depan, dokumentasikan bidang lain. Dalam waktu yang cukup singkat, Anda harus memiliki setidaknya dasar-dasar prosedur pemasaran, prosedur produksi, prosedur tindak lanjut klien, dan prosedur pelatihan karyawan. Dengan kata lain, Anda sudah mendapatkan proses bisnis. Proses yang bisa Anda andalkan. Proses yang tidak harus Anda pikirkan. Proses yang akan Anda gunakan untuk menumbuhkan bisnis Anda tanpa semua yang membebani sekarang karena itu tidak semua di kepala Anda.

0 Comments:

Post a Comment